Friday, December 30, 2016

Download GratisTemplate Banner Toko Handphone Pulsa Photoshop



Download GratisTemplate Banner Toko Handphone Pulsa Potoshop


Halo gaes... ketemu lagi kita hari ini. Kali ini saya akan share tentang template banner toko handphone atau jual pulsa versi potoshop. siapa tau aja ada agan-agan yang memang bergelut didunia berjualan handphone dan pulsa membutuhkan banner seperti yang saya buat untuk recomendasi, dan juga buat para pembaca lainnya yang sedang belajar membuat banner dengan potoshop. Mungkin hasil karya saya yang jelek ini bisa bermanfaat buat anda semua. Amiin.

Ukuran banner itu sendiri tergantung dari tempat dan ruangan yang dimiliki. jadi untuk lebih bagusnya, agan-agan sesuaikan dengan ukuran toko anda. 
Disini banner yang saya buat dengan ukuran 2m x 0.8m. Dengan menggunakan font 'Snap ITC' dan 'Cooper Black' . Jadi banner yang saya buat ini sangat sederhana. Agar dapat memudahkan agan-agan untuk belajar dan memodifikasinya sesuai selera.
Agan-agan semua bisa mendownload file potoshopnya pada Link di bawah ini.
Langsung aja tanpa basa basi. Silahkan sedot langsung filenya.



Related Posts

Download GratisTemplate Banner Toko Handphone Pulsa Photoshop
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Jika Menyukai artikel di blog ini, silahkan berlangganan via email.