Tuesday, January 10, 2017

Video dan Ebook Belajar Potoshop 24 Jam untuk Pemula

Ebook Belajar Potoshop 24 Jam untuk Pemula


Belajar potoshop menurut saya susah-susah gampang, karena butuh skill khusus dalam menggunakan program design ini, tapi juga untuk pemula pun bisa belajar dengan cepat apabila benar-benar berniat untuk mempelajarinya.

Jujur aja ilmu saya soal design grafis menggunakan potoshop masih terbilang 'bau kencur', tapi saya tetep berusaha belajar untuk terus mendalaminya. Banyak referensi-referensi yang saya jadikan pedoman untuk belajar, tutorial-tutorial design menggunakan potoshop sudah banyak bertebaran di internet. Dan bisa dijadika acuan kita untuk belajar.

Namun bagaimana jika kita seorang pemula yang belum sama sekali tau teknik design menggunakan potoshop namun ingin cepat mahir dalam menggunakannya? Saya ada sedikit saran buat sobat-sobat semua. Belajar itu cukup dari rumah, tinggal searching di google pun kita bisa mendapatkan jutaan tutorial. Tapi itupun belum tentu menjadikan kita mahir menggunakan potoshop. Karena tutorial-tutorial yang ada di internet dan blog-blog lain, mungkin untuk kelas menengah, atau mungin susah untuk dipelajarinya bagi pemula seperti kita.

Dan disini saya ingin menginformasikan kenapa harus belajar potoshop untuk design grafis? karena photoshop adalah software populer di dunia yang paling sering di gunakan oleh para designer professional untuk design graphic ataupun editing foto mereka baik untuk kebutuhan bisnis, perusahaan ataupun lainnya dan penggunaannya yang mudah dan sederhana.
Seperti yang sudah ketahui jika anda harus belajar sendiri mengenai phostoshop dari internet, saya akan berani jamin anda akan muter-muter dan menghabiskan banyak waktu hanya untuk 1 video, atau jika anda ikuti kursusnya di luaran sana anda bisa menghabiskan Jutaan rupiah hanya untuk beberapa sesi.

Maka itu saya merekomendasikan untuk membeli Ebook Belajar Potoshop 24 Jam untuk Pemula, dimana Ebook ini berisi 17 Video Training Bagaimana Jago Menguasai Adobe Photoshop Dalam 24 Jam, plus mendapatkan Ebook Wawasan Untuk Meningkatkan Kemampuan Merancang dengan potoshop.

Video dan Ebook Belajar Potoshop 24 Jam untuk Pemula


Video dan Ebook Belajar Potoshop 24 Jam untuk Pemula

Harganya pun tidak terlalu mahal menurut saya, dengan harga kurang dari Rp.200 ribu, kita bisa mendapatkan ilmu yang bermanfaat ini.
Untuk lebih detilnya sobat bisa melihat melalui link gambar di bawah ini.



Related Posts

Video dan Ebook Belajar Potoshop 24 Jam untuk Pemula
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Jika Menyukai artikel di blog ini, silahkan berlangganan via email.