Tuesday, August 9, 2016

Pengalaman Belanja di Akulaku.com



Pengalaman Belanja di Akulaku.com


Meneruskan artikel gue sebelumnya tentang Belanja dengan cicilan tanpa menggunakan kartu kredit di akulaku, pada artikel kali ini gue akan berbagi pengalaman pada saat gue order barang di akulaku. Tentunya artikel ini tidak bermaksud untuk menyinggung, menghina, ataupun melecehkan pihak lain yang terkait. Sebisa mungkin gue menulis artikel ini sejujur-jujurnya agar para pembaca yang budiman dan pak diman bisa menentukan sendiri persepsinya.. semoga..




Nah sedikit berbicara tentang akulaku, gue ada tambahan dikit, bahwa online shop ini bukan hanya ada di Negara kita saja, tapi juga sudah ada di Malaysia dan Filipina. Jadi menurut gue nih, web berbasis ecommerce ini tidak main-main untuk menjadi salah satu ecommerce terbaik di Tanah air seperti juga Online shop lainnya yang sudah mengibarkan bendera bisnisnya di Negara kita. 



Dengan fitur berbeda dari online shop lainnya, yang tanpa menggunakan kartu kredit, namun dengan DP 15% dari harga barang, akulaku berharap bisa menjadi tempat jual beli yang aman, cepat dan terpercaya. Menurut gue ya…. Hehehe




Nah untuk itu gue akan berbagi pengalaman dimana gue order barang di online shop ini. Dan biar lebih rilex bacanya, siapkan juga kopi atau teh, dan juga cemilan biar ga boring bacanya gaes… :)



Tanpa basa basi lagi, begini ceritanya gaes..



Dahulu kala ada seorang putri… eh bukan.. itu mah awalan cerita dongeng y.. hehe, lanjut deh.
Beberapa hari yang lalu, tepatnya tanggal 2 Agustus 2016, sekitar jam 10 malam. Gue pesen barang berupa gadget HP Samsung J2 dengan harga jual Rp. 1.820.000,- Dan untuk program cicilan gue harus bayar DP sebesar Rp. 273.000,- Dan Cicilan perbulan sebesar Rp. 259.000,- perbulan selama 6 bulan. Tapi pada saat itu akulaku lagi ada promo DP terendah sebesar Rp.10.000,-. Dan Hp yang gue ingin beli ternyata termasuk barang di promo tersebut. Nama promonya Selasa ceria, kalo ngga salah ya gaes.. lupa nih. Hp Samsung J2 pada promo itu DP nya Cuma Rp.90.000,- dan harganya pun menjadi Rp. 1.799.000,- makanya gue langsung order deh biarpun malam hari, takut besok promonya habis, soalnya udah ganti hari..

Untuk detil pemesanan order gue, bisa sobat lihat di foto berikut ini..














Akulaku memberikan tenggang waktu selama 24 jam kepada kita untuk mentransfer uang muka tersebut. . Karena gue memilih metode pembayaran melalui ATM / Bank Transfer, Jadi gue transfer ke esokan harinya sekitar jam 5 sore gaes. Dan kemudian ada detil pemesanan barang di aplikasi akulaku gue.

Karena banyak juga comment, atau kritik pedes di fanspage akulakuindonesia, entah itu dari segi pelayanan atau lainnya, jadi gue juga harus hati-hati untuk order di online shop ini. Makanya gue order untuk permulaan dengan biaya yang sekiranya kecil aja. Jadi kalo emang gue udah bayar DP tapi barang ga datang-dateng, y gue ngga nyesek-nyesek banget kaya pembeli yang laennya.

Setelah 1 hari setelah gue bayar DP, dengan taktik jitu gue coba email cs akulaku. Berharap dengan email yang gue kirim, pihak akulaku dapat lebih cepat memproses order pesanan gue. Dan ternyata email gue di respond dan gue dapet balasan email yang tulisannya gini “Your request (1841) has been received and is being reviewed by our support staff. To add additional comments, reply to this email.” Silahkan artiin sendiri y gaes… hehe

Lalu dua hari berlalu sejak gue bayar DP tapi HP pesenan gue belum juga datang. Tapi gue punya anggapan bahwa untuk order barang di Online shop paling tidak membutuhkan waktu sekitar 1 mingguan hingga barang kita terima. Dan Itu untuk seller dan buyer yang sama-sama satu daerah, dalam kasus ini sama-sama di Jakarta. Mungkin juga harusnya pengiriman lebih cepat karena masih satu wilayah. Jadi gue ambil kesimpulan gue tunggu HP pesenan gue sampai 1 minggu, dan apabila lewat satu minggu HP gue belum datang juga, terpaksa gue tanda tangan di petisi yang udah di edarin sama tetangga sebelah. Yang udah merasa kecewa sama pelayanan akulaku.com. Dan untuk pembeli lain Moga-moga semua cepat terselesaikan ya gaes..

Pada hari sabtu tgl 4 agust 2016, sepulang ngantor gue lanjut maen ke rumah temen. Pulang kerumah sekitar jam 8 malem. Dan ga disangka ga diduga, orang rumah bilang kalo ada paket dateng buat gue.. Langsung aja pikiran gue berfokus sama pesesan HP gue di akulaku. Dan ternyata benar, Gadget atau HP Samsung J2 pesenan gue udah mendarat dengan selamat di rumah. Nih lihat screenshootnya, sengaja gue ambil fotonya buat review diblog ini.








Barang dikirim dengan packing yang rapih, aman, dan yang pasti cepat juga sampainya. Segel Box nya pun belum dibuka sama sekali. Ini yang sangat dibutuhkan para Buyer menurut gue. Kita sebagai pembeli harus merasa aman, Puas akan pelayanan yang diberikan di suatu online shop. Karena pembeli adalah raja.








Dari foto diatas gue menyimpulkan bahwa si penjual atau Toko Seller ada di ITC Roxy mas. Jadi ngga jauh lha dari lokasi tempat tinggal gue di daerah menceng, cengkareng. Tapi dari struk pengiriman yang gue lihat, seller mengirimkan dahulu barang pesanannya ke kantor akulaku, dan barulah kurir dari akulaku yang mengatar ke alamat si pembeli. 

Jadi pada kasus pembeli yang order barang di akulaku namun sampai seminggu barang pesanannya belum juga datang, mungkin saja ada keterlambatan informasi dari akulaku ke si penjual, atau juga ketersediaan barang pesanan tersebut, atau mungkin juga pengiriman yang telat dari akulaku, atau lain lain. Yang pasti saat ini sistemnya mungkin belum berjalan sempurna, semoga aja pihak akulaku segera memperbaiki dan meningkatkan pelayanannya agar mendapatkan kepercayaan lebih dari para pembeli. 

Tapi ada satu kejanggalan pada order gue ini, karena sampai detik artikel ini dibuat, informasi detil pemesanan HP gue yang terdapat di aplikasi akulaku berstatus masih menunggu pengiriman. Padahal HP pesenan gue udah diterima. Nah Loh kenapa bisa begitu ya… Ya untungnya ini ngga merugikan gue sich. Cuma gue merasa gimana githu.. Mungkin aja sistemnya yang belum berjalan sempurna, dan sistem juga buatan manusia, lalu manusia juga pasti punya khilaf dan salah. Jadi pasti ada aja kekurangannya. Dan mungkin juga mereka kekurangan personil, jadi kewalahan saat dapet order banyak, gue sih mau aja pindah haluan profesi jadi salah satu personil team akulakunya, asal incomenya menjanjikan boleh aja.. hehehe



Ya mudah-mudahan segala kekurangan dari segi pelayanan, informasi dll yang diberikan oleh akulaku dapat cepat teratasi. Sehingga dapat menumbuhkan kepercayaan bagi para pembeli, dan dapat saling menguntungkan antara pembeli – penjual dan akulaku itu sendiri. 

Dan gue sendiri sangat berterima kasih kepada akulaku dan Samudera Ponsel atas barang Kirimannya. Semoga mereka semakin maju dan sukses terus. Dan jadi salah satu ecommerce terbaik di tanah air. Next Time gue mau order lagi, dan gue tunggu juga promo-promo lain yang lebih asyik lagi. 

Kalau salah satu dari pembaca ini ada yang dari team akulaku, jangan lupa tambahin limit kredit gue ya.. biar bisa tambah lagi belanjanya disini. Hehee, lumayan juga kan nantinya bisa buat usaha sampingan. 

Nanti gue akan share lagi tentang keuntungan dan Bonus income dari menjaring referral di akulaku.com. 

Cukup sekian hari ini, jangan lupa berdoalah sebelum transaksi, agar kita selalu diberi kemudahan. Amiiin.. 

Yang terakhir bagi yang mau daftar jangan lupa pake Kode referral gue ya gaes, biar kita sama-sama dapet Voucher discount Rp. 100.000.



UPDATE INFO PER 9 FEBRUARI 2017

Saat ini system ke Agenan atau voulenteer di Akulaku sedang dibekukan. Jadi beberapa Top agent terkena Banned ( penutupan Agent ) karena ada member-membernya yang tidak mebayar tagihan. Dan saya informasikan bahwa Pelayanan Akulaku saat ini sedang tidak bagus dan terlalu banyak komplain dari pelanggannya. Jadi saya hanya menginformasikan untuk mencegah hal-hal yang tidak di inginkan, agar sobat-sobat semua tidak melakukan pendaftaran / transaksi terlebih dahulu, sampai system Akulaku nya sudah berjalan baik.

MOHON MAAF SAAT INI SAYA SUDAH TIDAK MENGGUNAKAN AKULAKU LAGI. KARENA BANYAK NYA PENIPUAN DARI PIHAK LUAR, DAN JUGA SISTEM YANG BELUM BEKERJA DENGAN BAIK DI AKULAKU.

Related Posts

Pengalaman Belanja di Akulaku.com
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Jika Menyukai artikel di blog ini, silahkan berlangganan via email.

140 komentar

Tulis komentar
avatar
FDP
18 August, 2016 22:53

Menarik gan. Hari ini ane lagi order redmi note 3 pro. Moga lancar gan haha

Reply
avatar
19 August, 2016 11:28

Gue juga udah 3 order, dan kesemua order gue sampe dengan selamat.
OK Semoga sukses gan ordernya...
Gue sendiri lagi tunggu komisi agent nih, belum cair juga... ^_^

Reply
avatar
19 August, 2016 20:19

rencana mau iphone, kena bunga nya jdi brpa seumpama Dp 1jta. cicil 9x700.000 itu udah plus bunga blom ya bng.

Reply
avatar
19 August, 2016 23:25

Setau saya order di akulaku cicilan bunga 0% gan. Dan
Klo limit yg kita punya kurang dari harga barang yg ingin di beli, maka sistem akan otomatis mengatur jumlah DP dan cicilannya.

Reply
avatar
Anonymous
23 August, 2016 13:46

harga yg tercantum di aplikasi itu sudah harga yang sudah ditambah bunga. coba saja bandingan dengan web tetangga :)

Reply
avatar
23 August, 2016 20:41

Soal harga rata2 tiap toko maupun web ecomnerce berbeda deh. Yg pasti penjual kan nyari untung.. :)

Reply
avatar
25 August, 2016 15:52

nah ka aku order nih tapi di email kosong gaada keterangan kirim kemana atas nama siapa barang apa, tapi di aplikasi tetera semua gimana tuh? semoga sih barangku sampai ini udah 3 hari dan tanggal 7 sudah JT kalau barang ga datang apa aku harus bayar cicilan pertama hmmmm

Reply
avatar
26 August, 2016 09:32

maaf mba Puput, saya ngga bisa jawab, saya kan bukan admin akulaku, coba mba hubungi CS akulakuindonesianya aja via email. terima kasih

Reply
avatar
31 August, 2016 12:55

Udah 10 hr brg blm dtg juga,good job akulaku

Reply
avatar
31 August, 2016 16:35

Yang sabar ya mas ananto, moga barangnya segera datang...

Reply
avatar
02 September, 2016 13:43

jadi ketar ketir nih ane gan..coz bru kmrn order n kdh dp 750rb.
mdah"an aja smpe ke tangan

Reply
avatar
13 September, 2016 20:45

isi email ke cs-nya gimana mas ?

Reply
avatar
14 September, 2016 09:16

tulis aja keluhan mas yasser apa di emailnya. Jangan Lupa cantumkan nama dan no telp agan yang terdaftar di akun Akulaku. Mudah2an lebih cepet di proses. walaupun saya sendiri pernah coba dan kadang begitu slow respons adminnya.. semoga bisa membantu.

Reply
avatar
17 September, 2016 08:32

Sekederan info, saat ini Akulaku sedang mengalami Maintenance untuk pembayaran via Bank Permata, detilnya bisa lihat di Fanpage AkulakuIndonesia. Jadi sobat kalau ada pemesanan barang jangan transfer dulu, takut nanti gagal dan uang kalian ngga jelas.
Satu lagi, sampai sekarang CS akulaku low respons banget, ga begitu respect. Keluhan yang disampaikan via telp, email, chat lama sekali di responnya. Dan saya pun mengalami itu semua. Tapi mudah-mudahan secepatnya bisa teratasi, agar memudahkan semua pelanggannya untuk membeli barang di akulaku.

Reply
avatar
10 October, 2016 15:52

Wah keren juga nih. Kalau yang domisilinya bukan Jabodetabek bisa apply ga ya?

Reply
avatar
10 October, 2016 16:25

untuk saat ini pembelian barang di akulaku dengan proses cicilan hanya berlaku di wilayah Jabotabek dan Bandung saja, untuk kota-kota lain secepatnya akan menyusul gan...
Jangan lupa pake kode refferal saya ya untuk mendaftar di akulaku.. thanks

Reply
avatar
13 October, 2016 15:08

seminggu mayan lama juga nunggu nya..,pada hal masih wilayah jakarta juga.
ane lagi order samsung J3.. baru td pgi transfernya buat DP

Reply
avatar
Aka
20 October, 2016 15:50

Ane baru order tanggal 19 nih gan, keterangannya masih proses gan.

Reply
avatar
20 October, 2016 19:01

Mudah2an cepet sampe gan barangnya. Klo udah sampe bisa ksh review di kolom komentar ini ok

Reply
avatar
20 October, 2016 19:02

Sabar aja bos. Jgn lupa kirim email ke admin Akulaku tiap hari biar cepet di FOLLOW UP.

Reply
avatar
22 October, 2016 09:06

Nanti kalo WA saya sudah di add admin akulaku, Insya Allah saya bantu Follow up sobat-sobat semua.

Reply
avatar
22 October, 2016 09:16

Update, Harga yang tercantum diaplikasi sudah harga menyeluruh, termasuk biaya administrasi dan bunga nya OM.
Jika limit yang dimiliki kurang, maka sistem akan otomatis mengatur besar cicilan dan DP nya.
Tapi pada bulan Agustus kemaren saya belanja di akulaku masih mendapat cicilan 0%.

Reply
avatar
27 October, 2016 12:06

Yaah brarti untuk daerah lain blum bisaaa...smoga bisaa scepatnya

Reply
avatar
27 October, 2016 12:07

Yaah brarti untuk daerah lain blum bisaaa...smoga bisaa scepatnya

Reply
avatar
27 October, 2016 22:26

Sabar aja gan, mudah-mudahan di kota2 lain secepatnya menyusul. :Cool

Reply
avatar
Aka
03 November, 2016 18:27

Oke gan, udah nyampe gan.
Mantab, lebih murah dan praktis pembayarannya di indomaret juga bisa, irit ongkos dan aman dekat rumah.
Thanks gan.

Reply
avatar
04 November, 2016 11:01

Congrats gan..
ia saat ini pembayaran sudahbisa melalui Indomaret..
Happy Shooping

Reply
avatar
04 November, 2016 15:19

Aku udah referral id kaka. Id referral aku ISEAT mohon di referral balik ya ka

Reply
avatar
04 November, 2016 16:53

Ok, Nanti kalo saya belanja saya masukkan referral kamu juga.
Thanks

Reply
avatar
08 November, 2016 18:30

kalo misalkan kita udah transfer terus harus konfirmasi ke mana ya.. atau udah secara otomatis konfirmasi sendiri

Reply
avatar
08 November, 2016 21:22

Setelah pembayaran nanti ada notifikasi otomatis yg masuk ke email kita. Jadi jgn lupa utk cantumkan juga email kita pada saat pembayaran.

Reply
avatar
10 November, 2016 09:38

Halo,
Saya Nurliana Novi saya ingin berbagi karya Allah yang baik dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi buruk di beberapa negara.
 Saat ini saya tinggal di jakarta di Indonesia. Saya seorang Janda dengan empat anak dan aku terjebak dalam situasi keuangan pada bulan Juli 2016 dan saya perlu untuk membiayai dan membayar tagihan saya
Saya adalah korban dari penipuan pemberi pinjaman 4-kredit, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara dan bahwa teman-teman saya menjelaskan situasi saya dan kemudian memperkenalkan saya ke sebuah perusahaan pinjaman yang ELINA JOHNSON PINJAMAN PERUSAHAAN reliabl.
Bagi orang-orang yang mencari pinjaman? Jadi Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan internet di sini, tapi mereka masih sangat nyata di perusahaan pinjaman palsu.
 Saya mendapat pinjaman saya dari ELINA JOHNSON PINJAMAN PERUSAHAAN Rp500.000.000 sangat mudah dalam waktu 24 jam yang saya diterapkan, jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui ELINA JOHNSON PINJAMAN FIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda, silakan hubungi ELINA JOHNSON PINJAMAN PERUSAHAAN. menghubungi mereka melalui email:. (elinajohnson22@gmail.com)
Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (nurliananovi96@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

Reply
avatar
15 November, 2016 11:43

KABAR BAIK!!!

Nama saya Aris. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah penipuan oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 Juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%.

Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah dia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan kehilangan Sety saya diperkenalkan dan diberitahu tentang Ibu Cynthia Dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening bulanan.

Reply
avatar
19 November, 2016 22:40

Halo,
Apakah Anda seorang pengusaha atau wanita? Jika dalam kekacauan keuangan atau Anda perlu uang untuk memulai bisnis Anda sendiri? Anda perlu kredit untuk membayar utang? Jika Anda memiliki skor kredit yang rendah dan bank / lembaga keuangan lokal lainnya mengalami kesulitan untuk mendapatkan pinjaman dari? Personal Loan, Ekspansi Bisnis, Kewirausahaan dan Pelatihan, konsolidasi hutang, pinjaman uang keras. Nah, Anda membutuhkan pinjaman atau pembiayaan untuk alasan apapun. Kami memberikan pinjaman dengan bunga rendah dari 2%, silahkan hubungi kami dengan pendamping konstan kredit melalui e-mail (gonzalezandresloan@gmail.com)

Reply
avatar
20 November, 2016 06:55

Kami ingin menginformasikan masyarakat umum yang NellyTroyLoanCompany saat ini memberikan pinjaman pada tingkat yang terjangkau suku bunga tahunan sebesar 2%. Kami memberikan pinjaman kepada orang yang membutuhkan bantuan dan kami memberikan pinjaman kepada perusahaan lokal, internasional, siswa Jika Anda membutuhkan pembiayaan untuk ekspansi bisnis, keperluan pertanian, pembayaran utang, complition proyek dan pinjaman mahasiswa maka kita dapat sangat membantu dan membantu untuk Anda. Untuk menanyakan lebih lanjut tentang program kredit kami sarankan Anda menghubungi email resmi kami tercantum di bawah ini: nellytroyloancompany@gmail.com

Reply
avatar
Anonymous
20 November, 2016 12:52


Apakah Anda mencari pinjaman bisnis, pinjaman pribadi, pinjaman rumah, mobil
pinjaman, pinjaman mahasiswa, hutang pinjaman konsolidasi, pinjaman tanpa jaminan, usaha
modal, dll .. Atau kau menolak pinjaman oleh bank atau keuangan
lembaga untuk satu atau lebih reasons.You di tempat yang tepat untuk
solusi pinjaman Anda! Saya pemberi pinjaman pribadi, saya memberikan pinjaman kepada
perusahaan dan individu pada tingkat bunga rendah dan terjangkau dari
2%. Bunga. Silahkan hubungi kami melalui email:
topclassloanfirm@gmail.com

Terima kasih,

mr Markson

Reply
avatar
20 November, 2016 18:32

Halo, nama saya Julia Simon, korban penipuan di tangan kreditur palsu. Saya telah kehilangan Acerca Rp120,000,000.00. Karena saya butuh modal kota besar 350,000,000.00.Euro. i hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi. Bisnis saya hancur, dan dalam proses saya kehilangan anak saya. Aku tidak tahan esta terjadi lagi. dalam dua bulan yang lalu, saya bertemu dengan seorang teman WHO Diperkenalkan dengan saya ibu yang baik, Mrs. Augusta Ibramhim, yang membantu saya mengamankan akhirnya pinjaman di sebuah perusahaan. ibu yang baik Saya ingin mengambil esta kesempatan untuk mengucapkan terima kasih, dan Semoga Tuhan terus memberkati Anda. Saya juga ingin Gunakan kesempatan ini untuk menyarankan sesama orang Indonesia, Bahwa ada banyak scammers luar sana, jadi jika Anda membutuhkan pinjaman, dan ingin mengamankan pinjaman cepat, cukup sign in dengan Mrs Augusta Ibramhim melalui email: augustaibramhim11 @ gmail .com. Anda dapat menghubungi saya melalui esta Juga email: juliasimon460@gmail.com. jika Anda memiliki keraguan. Tolong saya adalah satu-satunya yang dapat diandalkan dan dapat dipercaya.
terima kasih.

Reply
avatar
25 November, 2016 16:24

Saya Widaya Tarmuji, saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah TRACY MORGAN LOAN FIRM. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir 32 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

Tapi Tracy Morgan memberi saya mimpi saya kembali. Ini adalah alamat email yang sebenarnya mereka: tracymorganloanfirm@gmail.com. Email pribadi saya sendiri: widayatarmuji@gmail.com. Anda dapat berbicara dengan saya kapan saja Anda inginkan. Terima kasih semua untuk mendengarkan permintaan untuk saran saya. hati-hati

Reply
avatar
27 November, 2016 23:58

selamat datang di dunia dari perusahaan pinjaman koperasi plc, kita terdaftar, aman dan bersertifikat pemerintah, perusahaan uang internasional Loan, Sebuah Layanan Personalized untuk Semua Kebutuhan Anda Keuangan, kami menyediakan pinjaman kepada individu, perusahaan, lembaga, organisasi bisnis) kami penyedia pinjaman yang ditawarkan pada tingkat bunga yang sangat rendah 2%, kami menawarkan pinjaman pribadi, pinjaman konsolidasi utang, Venture Capital, pinjaman bisnis, pinjaman pendidikan, pinjaman rumah, dan pinjaman untuk alasan dan kebutuhan mendesak, kami menyediakan pinjaman internasional kepada perusahaan dan individu, yang telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda memiliki tagihan yang belum dibayar? tidak khawatir lagi karena Anda hubungi kami hari ini, jangan ragu untuk menghubungi kami untuk informasi lebih lanjut, bagi orang-orang yang serius dan jujur ​​yang menghubungi kami pada email, morissceruloloanfirm@gmail.com kami dapat membantu Anda, kami menyediakan semua jenis pinjaman sebesar € 5.000 (lima ribu EURO) untuk € 500.000.000,00 (lima Ratus Juta EURO) sebesar 2%, kami juga meminjamkan di Amerika Serikat Dollar, PON DAN BANYAK berkat LEBIH untuk waktu Anda, Salam, CEO moriss CERULO

HUBUNGI KAMI VIA EMAIL: morissceruloloanfirm@gmail.com

Reply
avatar
28 November, 2016 13:11

PELUANG PINJAMAN INVESTASI:

Apakah Anda membutuhkan pinjaman? Apakah Anda tertarik untuk mendapatkan jenis pinjaman? Atau apakah Anda khawatir finansial ?. Apakah Anda memiliki utang untuk melunasi? Kami memberikan pinjaman untuk setiap bagian dari dunia. Suku bunga pinjaman kami adalah 3% per membatalkan dengan durasi dinegosiasikan terlepas dari Lokasi atau status kredit. Untuk mendapatkan pinjaman hari ini Hubungi kami melalui Perusahaan email Alamat di: margretmarita@gmail.com

CATATAN: Kami memberikan keluar minimum (3.000 $ / €) untuk maksimal (300,000.000 $ / €) E.T.C. Permintaan Kredit harus dinyatakan dalam US DOLLAR ATAU EURO, Dan setiap UANG bekas lainnya.

Hubungi: margretmarita@gmail.com: untuk pinjaman Anda hari ini, kami siap melayani Anda.

Terima kasih karena kami menunggu Response cepat Anda.
Margret Marita Pinjaman Terbatas
E - Mail: margretmarita@gmail.com

Reply
avatar
Anonymous
28 November, 2016 19:10

Apakah Anda membutuhkan pinjaman? Apakah Anda telah mencari di mana untuk mendapatkan pinjaman? Apakah Anda pernah mencoba untuk mendapatkan jenis pinjaman? kemudian menerapkan sekarang di? (carlosellisonfinance@outlook.com) jika Anda ingin mendapatkan pinjaman terjangkau. Pinjaman yang ditawarkan di sini pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%. Hubungi kami jika anda tertarik.

Reply
avatar
30 November, 2016 12:41

hay kak mau tanya dong.
waktu aku udh download aplikasi akulaku aku coba browsing giamana cara daftar nya. ternyata kalo mau credit harus masukin foto ktp, foto dg ktp dll.
nah lalu aku kembali ke aplikasi akulaku di akun ku.
pas aku daftar kok cuman di minta nomor telfon dan password aja. tdk di minta foto ktp dll seperti yg aku baca di blog orang2.
dan aku blum tau cara untuk pengajuan limit nya.
mohon di bantu untuk informasi nya ya kak
Terimakasih

Reply
avatar
30 November, 2016 14:16

itu untuk langkah awal pendaftaran aplikasinya. Gunakan no telpon kamu yang biasa digunakan. Jangan lupa pilih icon negara Indonesia ya.
Nah setelah daftar aplikasi langsung ke munu 'Bill'. Ajukan limit kamu, lalu kamu harus mengisi data-data sesuai KTP kamu. disitu akan ada saat untuk upload ID/KTP kamu.
Kalau masih kurang jelas bisa hub saya via WA 081338321242. free karena saya cuma ingin membantu sebisanya aja. thanks
have a good day..

Reply
avatar
03 December, 2016 06:16

KABAR BAIK! KABAR BAIK!! KABAR BAIK!!!

Apakah Anda berpikir untuk mendapatkan bantuan keuangan, apakah Anda serius membutuhkan pinjaman mendesak, apakah Anda berpikir untuk memulai bisnis Anda sendiri, Anda berada di utang, ini adalah kesempatan Anda untuk mencapai keinginan Anda karena kami memberikan pinjaman pribadi, pinjaman usaha, dan kredit korporasi, dan segala macam pinjaman pada tingkat bunga 2%. Hore !!! Ini hampir sampai ke akhir tahun ini dan kami berada di Lucy Badan Kredit, kami menjamin semua klien berharga kami bahwa mereka akan mendapatkan semua pinjaman individu dengan senyum di wajah mereka.
Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami sekarang melalui email: (mariaannetteloanfirm@gmail.com)

Informasi Peminjam:

Nama lengkap: _______________
Negara: __________________
Sex: ______________________
Umur: ______________________
Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: _______
Pinjaman Durasi: ____________
Pinjaman bunga: _____________
Nomor ponsel: ________

Mariaannetteloanfirm
(Mariaannetteloanfirm@gmail.com)

Ibu. Maria annette

Reply
avatar
04 December, 2016 00:33

Guys.., wilayah makassaruntuk cicilan gk da ya?????haduh padahal pengen banget!

Reply
avatar
04 December, 2016 00:33

Guys.., wilayah makassaruntuk cicilan gk da ya?????haduh padahal pengen banget!

Reply
avatar
04 December, 2016 10:36

Min di akulaku dp bisa custom gak??? makasih :)

Reply
avatar
04 December, 2016 15:46

Hello, nama saya adalah Kristian Calvin, mangsa penipuan di tangan peminjam palsu. saya telah kehilangan kira-kira RM6,000 kerana saya memerlukan modal yang besar sebanyak RM80,000. i hampir meninggal dunia, saya tidak mempunyai tempat untuk pergi. perniagaan saya telah dimusnahkan, dan dalam proses itu saya kehilangan suami saya dan anak saya saya tidak boleh berdiri ini berlaku lagi. pada bulan Jun 2016, saya bertemu dengan seorang rakan yang memperkenalkan saya kepada seorang ibu yang baik, Puan Olivia Daniel, yang akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman di sebuah syarikat. ibu yang baik saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih dan Allah terus memberkati anda. i juga suka menggunakan kesempatan ini untuk menasihati rakan-rakan Malaysia, bahawa terdapat banyak penipu di luar sana, jadi jika anda memerlukan pinjaman, dan ingin mendapatkan pinjaman yang cepat, hanya mendaftar melalui Puan Olivia Daniel melalui e-mel: (oliviadaniel93@gmail.com ). anda juga boleh menghubungi saya melalui e-mel ini: (christiancalvin200@gmail.com). jika anda mempunyai sebarang keraguan. sila dia adalah satu-satunya orang yang boleh dipercayai dan boleh dipercayai.
Terima kasih.

Reply
avatar
04 December, 2016 17:03

Nama saya Lady Rhoda Eny seorang guru sekolah di malaysia menikah tapi suami saya meninggal dalam kecelakaan mobil, aku ditinggalkan dengan tiga anak untuk diriku sendiri untuk melatih, pada 9 Oktober 2016 anak saya akhirnya keluar dengan teman-temannya untuk paket hiburan (Subang Jaya) di 3, Jalan PJS 11/11, Bandar Sunway, 47500 Petaling Jaya, Selangor, Malaysia, sayangnya rem gagal dan mengalami sebuah kecelakaan mengerikan yang hampir biaya mereka hidup mereka, tetapi Allah masih disimpan tapi anak-anak saya memiliki luka dan dokter menuntut RM20.000 yang saya tidak punya, jadi saya memutuskan untuk mencari pinjaman di mana saja tetapi tidak berhasil, dan anak saya akan mati, jadi saya mulai berdoa kepada Tuhan untuk membantu saya karena saya tidak memiliki satu, saya 'ma janda tidak ada yang membantu dengan pinjaman, saya juga mencoba bank tetapi mereka menuntut collecterial saya belum, jadi saya pergi melalui internet di mana saya bisa mendapatkan pinjaman, maka saya melihat pinjaman saksi disebut Lady Jane (ladyjanealice@gmail.com) jadi saya email dia dan dia bilang aku harus menghubungi Mr Dangote (dangoteloangroupdepartment@gmail.com) jadi saya, saya diminta untuk mengisi formulir dan puncak kartu Id saya untuk otentikasi, dan kemudian dikirim kembali ke e-mail selesai dan menandatangani dokumen dan di tengah malam aku sedang memeriksa rekening bank saya saya terkejut berapa banyak dari permintaan pinjaman saya ditransfer ke rekening bank saya, saya senang, saya berdoa kepada Tuhan untuk membantu dan ia mengirim perusahaan pinjaman Mr. Dangote untuk membantu , anak saya baik dan sehat, berkat wanita Jane dan Mr. Dangote, hubungi saya via e-mail untuk informasi lebih lanjut dan membuktikan ladyrhodaeny@gmail.com.

Reply
avatar
05 December, 2016 08:44

sepertinya Ngga bisa gan, Jumlah pembayaran DP dan cicilan sepenuhnya di atur oleh sistem di Akulaku. Tapi klo agan DP dengan nominal Rp.300.000 ke atas, agan dapat potongan diskon RP.100.000 dengan menggunakan kode refferal " WTBRZ ".
Terima kasih

Reply
avatar
06 December, 2016 18:04

Aku Widya Okta, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman dapat diandalkan yang SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya Rp900,000,000 dari SANDRAOVIALOANFIRM sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui SANDRAOVIALOANFIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak SANDRAOVIALOANFIRM. menghubungi mereka melalui email:. (Sandraovialoanfirm@gmail.com)
Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (widyaokta750@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

Reply
avatar
08 December, 2016 01:16

Apakah Anda mencari pinjaman asli? Pada tingkat bunga yang terjangkau? Diproses dalam waktu 24 jam. Apakah Anda pernah ditolak terus-menerus oleh Bank dan lembaga keuangan lainnya? Luis Carlos pembiayaan Menawarkan pinjaman mulai dari 1,000.00 dan atas. Pada tingkat bunga 2%. Hubungi dia di luiscarlosfinance@outlook.com

Email: luiscarlosfinance@outlook.com

Reply
avatar
08 December, 2016 13:13

Halo, nama saya Amelia Ahmad, korban penipuan di tangan kreditur palsu. Saya telah kehilangan sekitar Rp185,000000.00. karena saya butuh modal besar Rp370,000000.00. i hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi. Bisnis saya hancur, dan dalam proses saya kehilangan anak saya. Aku tidak tahan ini terjadi lagi. di 2 bulan yang lalu, saya bertemu dengan seorang teman yang memperkenalkan saya pada ibu yang baik, Mrs. Augusta Ibramhim, yang akhirnya membantu saya mengamankan pinjaman di sebuah perusahaan. ibu yang baik Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih, dan semoga Tuhan terus memberkati Anda. Saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk menyarankan sesama orang Indonesia, bahwa ada banyak scammers luar sana, jadi jika Anda membutuhkan pinjaman, dan ingin mengamankan pinjaman cepat, cukup sign in dengan Mrs Augusta Ibramhim melalui email: augustaibramhim11 @ gmail .com. Anda juga dapat menghubungi saya melalui email ini: ameliaahmad209@gmail.com. jika Anda memiliki keraguan. silahkan ia adalah satu-satunya yang handal dan terpercaya.
Terima kasih.

Reply
avatar
11 December, 2016 07:02

Nama saya Jurjani Budi dari Subang Jaya malaysia. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada scamers dan curang di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya secara finansial tegang dan putus asa ketika toko saya terbakar, saya pergi ke bank saya tidak memenuhi syarat untuk pinjaman saya scammed oleh beberapa kreditur dan serikat kredit online. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal yang disebut pinjaman tanpa jaminan AASIMAHA Adila AHMED PINJAMAN FIRM sebesar Rm 250 juta dalam waktu kurang dari 14 jam tanpa tekanan atau stres pada tingkat bunga hanya 1%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah i diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena saya berjanji saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres dan belajar lession dari kesalahan mereka. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi {aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com} Anda dapat juga menghubungi saya di emai saya {jurjanibude0811@gmail.com} Tidak ada biaya yang diperlukan harapan saya dan sukacita dipulihkan

Reply
avatar
11 December, 2016 18:50

mau tnya, saya kmarin br saja ngajuin limit kredit, tp smpe skrang blm ada respon dr akulaku..
mhon infonya, biasanya brpa hri proses acc, apa kita hrus psan brang dlu?

Reply
avatar
12 December, 2016 01:24

Halo, nama saya Sulis Susanti dari Indonesia, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih yang asli di perusahaan pinjaman palsu.
Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, aku jatuh korban penipuan oleh beberapa perusahaan pinjaman online, karena saya perlu sebuah perusahaan pinjaman yang jujur.

Aku hampir menyerah, tidak sampai saya mencari nasihat dari seorang teman yang kemudian mengarahkan saya untuk pemberi pinjaman pinjaman yang sangat handal JOY WILSON LOAN FIRM, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari 750 juta rupiah dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres pada tingkat bunga rendah dari 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah pinjaman yang saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres.

Saya ingin Anda yakin dan percaya diri bahwa ini adalah asli karena saya memiliki semua bukti pengolahan pinjaman ini termasuk kartu id, dokumen perjanjian pinjaman dan semua kertas kerja. Saya percaya Ibu Joy Wilson sepenuh hati karena dia telah benar-benar membantu dalam hidup saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi perusahaan melalui email: (joywilsonloanfirm@gmail.com)
Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (sulissusanti971@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman

Reply
avatar
12 December, 2016 19:04

Biasanya sampai 3 hari kerja gan. Nanti ada pemberitahuannya di email juga. Klo di Acc, limit agan di aplikasi akan terisi saldo.

Reply
avatar
14 December, 2016 15:18

Pesanan saya sudah 12 hari blum sampai dan diaplikasipun berita dikirim belum ada, saya coba hub CS selalu di reject dan live chat selalu jawabannya maaf, sabar dan tunggu... email keluhan balesannya harap hub CS?? pelayanan yang tidak bagus

Reply
avatar
15 December, 2016 03:45

Apakah Anda berpikir untuk mendapatkan bantuan keuangan, apakah Anda serius membutuhkan pinjaman mendesak, apakah Anda berpikir untuk memulai bisnis Anda sendiri, Anda berada di utang, ini adalah kesempatan Anda untuk mencapai keinginan Anda karena kami memberikan pinjaman pribadi, pinjaman usaha, dan kredit korporasi, dan segala macam pinjaman pada tingkat bunga 2%. Hore !!! Ini hampir sampai ke akhir tahun ini dan kami berada di Lucy Badan Kredit, kami menjamin semua klien berharga kami bahwa mereka akan mendapatkan semua pinjaman individu dengan senyum di wajah mereka.
Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami sekarang melalui email: (Lucysmithloanfirm@gmail.com)

Informasi Peminjam:

Nama lengkap: _______________
Negara: __________________
Sex: ______________________
Umur: ______________________
Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: _______
Pinjaman Durasi: ____________
Pinjaman bunga: _____________
Nomor ponsel: ________

Lucysmithloanfirm
(Lucysmithloanfirm@gmail.com)

Reply
avatar
Anonymous
15 December, 2016 20:38

Mas faezya , saya sabtu tgl 10 dp ikut promo yg 121.212 . Sampe skrg belum terima barangnya , saya sudah komplain bolakbalik via email telpon dimainin mulu selalu dimatiin . Apalagi saya mau keluar kota , saya sempet mikir ini nipu tapi liat postingan mas percaya kalo ini asli . Cuma slowrespon banget dari CSnya mas . Saya check via acommarce itu masih transit perkiraan kirim 2-3hari kerja tapi sudah masuk h4 karna senin kemarin itungan tgl merah . Mohon pencerahan hehe . Arigatou~

Reply
avatar
16 December, 2016 11:15

nama saya dewi Setiana, pemilik peternakan unggas di kota surukarta, yang setia Islam berdedikasi. Apakah Anda berkecil hati atau kecewa? Anda menyesal pernah memulai bisnis? Apakah Anda mengalami masalah? atau Anda baru saja melalui kegagalan bisnis? Anda ingin menghentikan proses kewirausahaan? Anda ingin menempatkan bisnis Anda dan kembali ke sekolah untuk mendapatkan gelar? i adalah korban dari semua tantangan ini, Jika salah satu dari kondisi di atas berlaku untuk Anda, maka saya punya beberapa saran untuk Anda, membangun bisnis yang jelas bukan tugas yang mudah itu adalah proses yang kebanyakan orang takut tantangan yang terlibat dan itulah mengapa banyak orang lebih memilih untuk menjaga karyawan mereka untuk mengambil langkah-langkah berani untuk memulai bisnis sendiri, Anda telah benar-benar membuktikan keberanian Anda membangun bisnis yang sukses dari awal hanya tentang surmounting tantangan, tidak lebih, tidak kurang apapun pengusaha sukses memiliki mulus ke atas dan tidak akan menjadi tantangan, frustrasi dan kegagalan akan selalu ada tapi bagaimana Anda menangani mereka yang menentukan apakah Anda akan berhasil atau tidak banyak orang yang mengatakan mereka meminjamkan semua palsu, saya adalah korban dari penipu untuk 9 bulan. Saya merasa bahwa hidup saya sudah berakhir dan bisnis turun jadi saya mengunjungi situs pengumuman pinjaman, dan saya datang di tuan rumah yang hebat, Mrs. Emiliana, CEO keuangan global yang perusahaan pinjaman terbatas, perusahaan pinjaman kredit terkemuka dunia di asia yang benua, mereka iklan kredit dan saya mengambil iman dan mengajukan permohonan pinjaman dari Rp450,000,000.00 setelah mengisi formulir dan semua proses itu dilakukan, saya diminta untuk memperoleh dokumen perjanjian pinjaman saya, dan setelah saya mendapatkan dokumen perjanjian pinjaman saya, untuk kejutan terbesar saya. Dia memberi saya pinjaman sebesar saya untuk pinjaman Rp450,000,000.00 dengan suku bunga yang sangat rendah dari 2% dan bahkan tanpa agunan, tanpa penjamin dan tidak ada biaya pendaftaran untuk kejutan terbesar saya siap pinjaman saya disetujui dalam waktu kurang dari dua jam saya punya uang di saya akun tanpa apa- apa masalahnya alasan mengapa saya membuat kesaksian ini untuk hari ini untuk sesama orang Indonesia saya, karena dia mengubah semua kesedihan saya untuk sukacita dan tawa rekan-rekan Indonesia saya, dia adalah Allah yang dikirim untuk membantu saya untuk bersaksi hari ini bahwa Anda menelepon adikku dan adikku dan Anda akan puas dengan kehidupan lagi dan semua hidup saya, saya akan sangat greatfull untuk perusahaan meminjam hubungan Mrs. Emiliana, Anda dapat menghubungi Ibu Emiliana untuk pinjaman Anda melalui email-nya: emilianawilson111@gmail.com
 
dan mendapatkan pinjaman hari ini Anda juga dapat menghubungi saya di (setianadewi2020@gmail.com) Anda juga dapat menghubungi saya dian teman irawati yang memperkenalkan saya kepada ibu Emiliana melalui email: (irawatidianna@gmail.com),
 dia adalah orang yang meyakinkan saya untuk membayar biaya saya ketika saya takut bahwa ia mungkin menjadi salah satu penipu internet tapi sayang di antara semua pemberi pinjaman kredit masih seseorang yang peduli apa pun yang tidak pergi ke pemberi pinjaman online, menemukan geniue perusahaan pinjaman mungkin Allah membantu kita semua sekali lagi mengatasi Ibu Emiliana di email: emilianawilson111@gmail.com

Reply
avatar
16 December, 2016 18:59

Halo, nama saya Nona. Dwiokta Septiani Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu, saya tegang finansial dan putus asa, saya scammed oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Anita Charles pemberi pinjaman cepat, yang meminjamkan jumlah pinjaman tanpa jaminan dari 430 juta dalam waktu kurang dari 12 jam tanpa tekanan atau stres pada tingkat bunga rendah dari 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah i diterapkan untuk, dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan. Jadi saya berjanji Ibu Anita saya akan berbagi kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda membutuhkan semacam pinjaman, hubungi Ibu Anita melalui email: anitacharlesqualityloanfirm@mail.com.
Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: septianidwiokta@gmail.com
Sekarang, semua saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran angsuran bulanan saya, yang saya kirim langsung ke rekening bank perusahaan.

Reply
avatar
17 December, 2016 08:11

intinya sabar aja gan, memang banyak kasus pembeli yg sama kaya agan. ada masalah di pengiriman dll. Memang CS nya masih sangat Slow respon. Tapi kalo saya pribadi Akulaku bkn ecommerce yg akan menipu, cuma system mereka yang masih belum bagus. Tunggu aja sampai 1-2 minggu. mudah-mudahan barang pesenan agan cepat sampai. Thanks

Reply
avatar
17 December, 2016 15:43


Saya telah mendengar tentang ini kosong kartu ATM untuk sementara dan aku tidak pernah benar-benar apa-apa faedah yang dibayar untuk itu karena keraguan saya. Sampai suatu hari, aku menemukan sebuah hacking pria yang dipanggil Mr. Michare, dia adalah benar-benar baik pada apa yang dia lakukan. Kembali ke titik, saya bertanya tentang Kosong Kartu ATM. Jika ia berfungsi atau Wujud. Mereka bilang Ya, dan yang satu kad diprogram untuk secara acak wang menarik diri tanpa disedari dan juga boleh digunakan untuk bebas dalam talian membeli apapun. Ini adalah mengejutkan dan aku masih punya keraguan saya. Lalu aku memberikan it a try dan meminta untuk kad yang ... ... dan setuju untuk mereka syarat dan kondisi. Berharap dan berdoa ia tidak palsu. Satu minggu kemudian, aku menerima kartu saya dan cuba dengan yang paling dekat mesin ATM dekat dengan saya, Ia bekerja seperti sihir. Saya dapat mengeluarkan sehingga $6000. Ini adalah luar biasa dan hari yang paling gembira dalam hidup saya dengan pacar saya Laurel. Setakat ini aku menjadi mampu untuk menarik diri sehingga $78000 tanpa apa-apa tekanan ditangkap. Aku tidak tahu mengapa aku posting ini di sini, aku hanya merasa ini mungkin membantu orang-orang kita perlu kestabilan kewangan. kosong ATM telah benar-benar mengubah hidup saya. Jika anda ingin menghubungi mereka, di Sini adalah alamat e-mel (job.blankatmcard@outlook.com). panggilan dan teks dia +2349030153850 ¿ Dan aku percaya mereka juga akan Mengubah hidup anda

Reply
avatar
17 December, 2016 15:59

Apakah Anda berpikir untuk mendapatkan bantuan keuangan, apakah Anda serius membutuhkan pinjaman mendesak, apakah Anda berpikir untuk memulai bisnis Anda sendiri, Anda berada di utang, ini adalah kesempatan Anda untuk mencapai keinginan Anda karena kami memberikan pinjaman pribadi, pinjaman usaha, dan kredit korporasi, dan segala macam pinjaman pada tingkat bunga 2%. Hore !!! Ini hampir sampai ke akhir tahun ini dan kami berada di Lucy Badan Kredit, kami menjamin semua klien berharga kami bahwa mereka akan mendapatkan semua pinjaman individu dengan senyum di wajah mereka.
Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami sekarang melalui email: (Lucysmithloanfirm@gmail.com)

Informasi Peminjam:

Nama lengkap: _______________
Negara: __________________
Sex: ______________________
Umur: ______________________
Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: _______
Pinjaman Durasi: ____________
Pinjaman bunga: _____________
Nomor ponsel: ________

Lucysmithloanfirm
(Lucysmithloanfirm@gmail.com)

Reply
avatar
Anonymous
18 December, 2016 17:17

Apakah Anda membutuhkan pinjaman? Apakah Anda telah mencari di mana untuk mendapatkan pinjaman? Apakah Anda pernah mencoba untuk mendapatkan jenis pinjaman? kemudian menerapkan sekarang di? (Carlosellisonfinance@outlook.com) jika Anda ingin mendapatkan pinjaman terjangkau. Pinjaman yang ditawarkan di sini pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%. Hubungi kami sekarang jika Anda tertarik.

Reply
avatar
21 December, 2016 00:26

Kami Tawarkan Pinjaman Swasta, Commercial dan Personal Loans dengan sangat Minimal tahunan
suku bunga serendah 2% dalam durasi 1 sampai 30
periode untuk setiap bagian dari dunia.Kita memberikan pinjaman dalam kisaran $ 5.000
untuk $ 10.000.000,00 USD. Kredit yang baik Apakah diasuransikan untuk keamanan maksimum adalah kami
priority.If Anda tertarik untuk mendapatkan pinjaman perusahaan, Anda harus
pelamar kredit mengisi formulir dan mendapatkan kembali.

PEMOHON KREDIT BENTUK:

Nama lengkap: .........
Negara: .............
Sex: .............
Umur ...........
Tel: .............
Pekerjaan: ........
Jumlah yang dibutuhkan: ............
Tujuan pinjaman: ........
Pinjaman Durasi: ............
Nomor telepon: .............



Salam pembuka....
harta pinjaman islamic
Harapan untuk melihat respon Anda melalui alamat email di bawah ini,
Kontak E-Mail: islamicloantreasure@gmail.com

Reply
avatar
22 December, 2016 05:14

Butuh kredit ekonomi yang mendesak?
* Sangat cepat dan langsung transfer ke rekening bank Anda
* Pembayaran dimulai delapan bulan setelah Anda mendapatkan uang Anda
sebuah rekening bank
* Tingkat bunga rendah dari 2%
* Pembayaran jangka panjang (1-30 tahun) Panjang
* Persyaratan pinjaman Fleksibel dan biaya bulanan
*. Berapa lama waktu yang dibiayai? Setelah Anda mengirimkan aplikasi pinjaman Anda,
Anda dapat mengharapkan jawaban awal kurang dari 24 jam
dari keuangan 72-96 jam setelah menerima informasi yang mereka butuhkan
darimu. Hubungi perusahaan yang sah dan berlisensi ini berwenang untuk memberikan dukungan keuangan untuk Semua
Kami menawarkan pinjaman mulai dari 5,000.00 ke 250,000,000.00. Max, Kami juga mengeluarkan pinjaman dalam Euro, THB-Thai Baht, Sterling dan nilai tukar Dollar adalah 2% dari semua pinjaman

Terima kasih dan Tuhan memberkati.
jika Anda tertarik kembali ke kita melalui ...
Email:Ritagidsonloancompany@gmail.com

Reply
avatar
22 December, 2016 09:50

Selamat pagi,

Apakah Anda dalam kesulitan keuangan? Membutuhkan pinjaman untuk melunasi hutang-hutang Anda? Atau apakah Anda seorang pria atau wanita yang berniat untuk memperluas bisnis mereka. Menawarkan pinjaman dari segala jenis pada tingkat bunga yang terjangkau dari 2% dengan kami hari ini untuk pinjaman rumah melalui email: Arlenewilliamsloanfinance@hotmail.com

PERMINTAAN KREDIT / INFORMASI (IN APLIKASI)

nama:
Nama:
negara:
Jumlah yang dibutuhkan:
Jangka waktu pinjaman:
Objek dari pinjaman:
profesi:
Pendapatan bulanan:
Tanggal lahir (yyyy-mm-dd):
seluler:
seks:
Status:

Salam

Mrs Arlene Williams

Reply
avatar
22 December, 2016 14:11

Bagaimana kabarmu, nama saya Muthia Fadlika di medan, ibu christian yang memiliki menderita banyak dalam perjalanan hidup saya, saya cepat ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan seluruh Indonesia yang mencari pinjaman di internet sangat berhati-hati untuk tidak jatuh di tangan scammers dan fraudstars, ada banyak lender palsu kredit di sini di internet dan beberapa dari mereka yang asli, saya ingin meluncur kesaksian bagaimana Tuhan mengarahkan saya ke pemberi pinjaman dan genue pinjaman nyata yang telah mengubah hidup saya dari rumput rahmat, setelah saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman kredit di sini di internet di situs ini, saya kehilangan banyak uang untuk membayar biaya pendaftaran, asuransi, biaya transfer, pajak, dan setelah pembayaran saya masih tidak mendapatkan pinjaman saya. Setelah berbulan-bulan mencoba untuk mendapatkan pinjaman di internet dan jumlah scammed kali uang tanpa mendapatkan pinjaman dari kreditur bahwa saya menjadi begitu putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari pemberi pinjaman kredit genue online yang tidak akan meningkatkan rasa sakit saya, itu sulit waktu bagi saya karena, saya punya banyak mengganggu dan saudara, anak-anak dan ibu dan suami yang sakit untuk mengambil dari, dengan semua tantangan, saya berpuasa dan berdoa banyak yang Tuhan mengirimkan saya pembantu saya, setelah tiga minggu jadi saya memutuskan untuk hubungi teman saya Nurul yang baru-baru mendapat pinjaman online, kita membahas kesimpulan kita tentang masalah dan dia mengatakan kepada saya tentang suatu perusahaan dari kerajaan od saudi arabia di AASIMAHA timur Adila pINJAMAN pERUSAHAAN tengah yang membantu banyak orang di daerah saya, saya diterapkan untuk jumlah pinjaman (Rp530,000,000) dengan tingkat bunga rendah dari 1%, tidak merawat usia saya, karena saya mengatakan apa yang saya ingin menggunakan uang itu untuk membangun bisnis dan pinjaman saya disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua persiapan yang dilakukan pada transfer kredit dan dalam waktu kurang dari 3 jam setelah pendaftaran pinjaman, itu disimpan ke bank dan impian saya datang melalui pada 3 Desember 2016. saya belajar untuk tidak pernah giveup perjuangan hidup, jadi saya ingin saran yang membutuhkan genue pinjaman cepat memanggil dia sekarang email di (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com) perusahaan tidak tahu bahwa saya melakukan ini. Saya berdoa agar Tuhan memberkati dia untuk hal-hal baik yang telah dilakukan dalam hidup saya. Anda juga dapat menghubungi saya di (muthiafadlika2020@gmail.com) untuk info lebih lanjut. saya sekarang punya cukup uang untuk merayakan christmax dan akhir tahun menjadi 2017, saya berharap Anda bahagia christmax dan tahun baru di muka

Reply
avatar
22 December, 2016 14:36

Kesaksian !!! Kesaksian !!! kesaksian !!!

Halo semuanya,
Nama saya Faridah, saya ingin menggunakan media ini untuk meluncur kesaksian bagaimana ALLAH mengarahkan saya untuk pemberi pinjaman dan perusahaan pinjaman nyata yang telah mengubah hidup saya dari rumput rahmat, dari miskin untuk seorang wanita kaya yang saya sekarang dapat membanggakan sehat dan kehidupan kaya tanpa stres atau kesulitan keuangan. Setelah berbulan-bulan mencoba untuk mendapatkan pinjaman di internet dan saya scammed beberapa jumlah Rp20,200,000 Aku menjadi begitu disapointed dalam mendapatkan pinjaman dari pemberi pinjaman pinjaman online yang sekarang akan menambah rasa sakit saya, jadi saya memutuskan untuk bertemu teman saya EVRITA AZIS yang baru-baru mendapat pinjaman online, Anda masih bisa menghubungi dia jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut dan bantuan melalui emailnya: {ervitaazis@gmail.com}, kita membahas masalah kami dan kemudian kesimpulan dia bercerita tentang seorang wanita yang disebut Mrs Lucy Smith yang merupakan CEO dari Lucy Smith Loan perusahaan jadi saya diterapkan untuk jumlah pinjaman ($ 150,988USD) dengan tingkat bunga rendah dari 2%, sehingga dia meyakinkan saya bahwa saya di perusahaan yang tepat di mana saya dapat menerima jumlah pinjaman dari keinginan saya, mereka memberi saya formulir aplikasi peminjam pinjaman untuk mengisi dan kembali, aku semua itu, memberi mereka semua informasi yang mereka butuhkan dari saya, jadi saya diberi syarat dan kondisi dari perusahaan mereka semuanya berjalan lancar tanpa penundaan untuk saya terbesar kejutan saya menerima pesan dari bank bahwa account saya dikreditkan dengan ($ 150,988USD) oleh Nyonya Lucy Smith, WOW ..aku hampir pingsan, jadi saya langsung email dia bahwa saya telah menerima uang pinjaman saya berhasil, sehingga saudara-saudara saya di luar sana masih mencari pinjaman, saya akan saran Anda untuk menyenangkan menghubunginya melalui email mereka: (Lucysmithloanfirm@gmail.com) dia tidak tahu aku melakukan ini saya berdoa agar ALLAH akan memberkati dia untuk hal-hal baik yang ia lakukan dalam hidup saya.
Anda masih dapat menghubungi saya jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut dan bantuan melalui email saya: {faridahendah007@gmail.com}

Reply
avatar
22 December, 2016 19:27

gan mau nanya saya pesan barang dari tgl 9 desember 2016 kok sampe sekrang ngga dateng2 ya gan
telp ke cs akulaku ngga diangkat , email pun dibalesnya selalu sama , lewat fb suruh hubungi ke cs atau email
gimana ya gan responnya?
makasih gan

Reply
avatar
22 December, 2016 19:28

gan mau nanya saya pesan barang dari tgl 9 desember 2016 kok sampe sekrang ngga dateng2 ya gan
telp ke cs akulaku ngga diangkat , email pun dibalesnya selalu sama , lewat fb suruh hubungi ke cs atau email
gimana ya gan responnya?
makasih gan

Reply
avatar
23 December, 2016 01:53

Aku indriaty manirjo, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman reliabl yang MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. Saya mendapat pinjaman saya Rp850,000,000 dari MAGRETSPENCERLOANCOMPANY sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui MAGRETSPENCERLOANCOMPANY dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. menghubungi mereka melalui email:. (magretspencerloancompany@gmail.com)
Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (indriatymanirjo010@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

Reply
avatar
23 December, 2016 02:59

cuma bisa foto id card doang , slip gaji sama foto disamping perusahaan gak bisa ada masukan min

Reply
avatar
23 December, 2016 19:21

Apakah Anda mencari investasi dan pinjaman pribadi? Mencari lagi karena Anda berada di tempat yang tepat untuk solusi pinjaman Anda di sini! Global Finance Limited, kami memberikan pinjaman kepada perusahaan, badan swasta dan individu pada tingkat bunga rendah dan terjangkau dari 2%. Mencari lagi karena tujuan kami adalah semua tentang kebebasan finansial dan masyarakat yang stabil. silahkan hubungi kami melalui e-mail melalui: (mariajorgeglobalfinance@gmail.com)

APLIKASI DATA

1) Nama:
2) Negara:
3) Alamat
4) Negara:
5) Jenis Kelamin:
6) Status perkawinan:
7) Pekerjaan:
8) Nomor Telepon:
9) Posisi sekarang di tempat kerja:
10) pendapatan bulanan:
11) dibutuhkan jumlah Pinjaman:
12) durasi pinjaman:
13) Tujuan pinjaman:
14) Agama:
15) Apakah Anda menerapkan sebelum:
16) Tanggal Lahir:
Terima kasih.

Reply
avatar
Anonymous
24 December, 2016 05:01

Halo semua,

Saya seorang pemberi pinjaman pribadi, saya menawarkan pinjaman di 2% ini adalah perusahaan yang sah dengan kehormatan dan perbedaan kami siap membantu Anda dalam masalah keuangan yang Anda kami menawarkan semua jenis pinjaman jadi jika Anda tertarik pada tawaran pinjaman ini silakan hubungi kami di email kami: (anggadiman1@gmail.com)

Juga menyediakan rincian tindak sehingga kita dapat melanjutkan dengan pinjaman segera.

Nama:
Jumlah yang dibutuhkan:
Lamanya:
negara:
Tujuan pinjaman:
Pendapatan bulanan:
Nomor telepon:

Hubungi kami dengan rincian di atas pada email kami: anggadiman1@gmail.com

Salam untuk Anda semua.

Reply
avatar
Anonymous
24 December, 2016 10:12


Apakah Anda mencari pinjaman bisnis, pinjaman pribadi, pinjaman rumah, mobil
pinjaman, pinjaman mahasiswa, hutang pinjaman konsolidasi, pinjaman tanpa jaminan, usaha
modal, dll .. Atau kau menolak pinjaman oleh bank atau keuangan
lembaga untuk satu atau lebih reasons.You di tempat yang tepat untuk
solusi pinjaman Anda! Saya pemberi pinjaman pribadi, saya memberikan pinjaman kepada
perusahaan dan individu pada tingkat bunga rendah dan terjangkau dari
2%. Bunga. Silahkan hubungi kami melalui email:
topclassloanfirm@gmail.com

Terima kasih,

mr Markson

Reply
avatar
24 December, 2016 20:11

Apakah Anda mencari investasi dan pinjaman pribadi? Mencari lagi karena Anda berada di tempat yang tepat untuk solusi pinjaman Anda di sini! Global Finance Limited, kami memberikan pinjaman kepada perusahaan, badan swasta dan individu pada tingkat bunga rendah dan terjangkau dari 2%. Mencari lagi karena tujuan kami adalah semua tentang kebebasan finansial dan masyarakat yang stabil. silahkan hubungi kami melalui e-mail melalui: (mariajorgeglobalfinance@gmail.com)

APLIKASI DATA

1) Nama:
2) Negara:
3) Alamat
4) Negara:
5) Jenis Kelamin:
6) Status perkawinan:
7) Pekerjaan:
8) Nomor Telepon:
9) Posisi sekarang di tempat kerja:
10) pendapatan bulanan:
11) dibutuhkan jumlah Pinjaman:
12) durasi pinjaman:
13) Tujuan pinjaman:
14) Agama:
15) Apakah Anda menerapkan sebelum:
16) Tanggal Lahir:
Terima kasih.

Reply
avatar
25 December, 2016 02:22

Masukan kode referral ini KW65U dapet kupon nyampe 500.000, bisa buat potongan DP
Kredir tnpa kartu kresit hanya di akaulaku, AKULAKU sangat membantu apa yang aku mau

Reply
avatar
26 December, 2016 00:07

Halo, nama saya Henny Silalahi, korban penipuan di tangan pemberi pinjaman, saya telah ditipu Rp250 juta karena saya membutuhkan pinjaman USD350,000 modal yang besar, saya hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi, dan bisnis saya hancur dalam proses saya kehilangan anak saya. Aku tidak bisa berdiri lagi. semua ini terjadi pada bulan November 2015, sampai aku bertemu dengan seorang teman yang memperkenalkan saya ke ibu yang baik yang akhirnya membantu saya mengamankan pinjaman di perusahaan, ibu yang baik saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih, Mei Tuhan terus memberkati Anda , saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk menyarankan sesama Indonesia, bahwa ada banyak penipuan di luar sana, jika Anda membutuhkan pinjaman dan pinjaman yang dijamin cepat hanya mendaftar melalui ibu Maria melalui email perusahaan: morissceruloloanfirm@gmail.com, Anda dapat menghubungi saya melalui email ini hennysilalahi35@gmail.com untuk informasi yang perlu Anda ketahui. silahkan dia adalah satu-satunya yang handal dan terpercaya. Terima kasih.

Reply
avatar
27 December, 2016 17:48

BAIK KABAR BAIK KABAR BAIK BARU

Halo semua, saya fatma dari Indonesia menyenangkan aku saran Anda semua di sini tidak untuk mengajukan pinjaman di setiap perusahaan atau pemberi pinjaman di situs ini, orang-orang ini di sini adalah palsu, penipu dan penipuan, bahkan beberapa kesaksian di sini adalah semua palsu mereka orang yang sama yang melakukan itu semua, mereka masih orang yang sama melakukannya. jadi harap berhati-hati untuk tidak jatuh sebuah tertipu atau menipu sesama Indonesia, saya ditipu empat kali sekitar Rp200.000.000 juta untuk biaya pendaftaran, biaya transfer, biaya pajak dan biaya asuransi, tapi setelah pembayaran saya saya tidak mendapatkan pinjaman saya, tapi mereka meminta saya untuk membayar lagi dan lagi,

 Ini akan menarik bagi Anda untuk mengetahui bahwa tidak ada undang-undang keuangan atau aturan untuk biaya ini dalam memperoleh pinjaman dari bank, pemberi pinjaman atau perusahaan selain Allah bersyukur bahwa saya kemudian menerima pinjaman sebesar $ 100.000 dari perusahaan yang seorang teman saya yang memperkenalkan saya ke nyata dan perusahaan pinjaman dapat diandalkan, (theresaloancompany@gmail.com), mereka adalah perusahaan terkemuka sekarang di Asia, mereka berada di sini untuk membantu kita semua yang telah scammed dan ditipu, jadi jika Anda membutuhkan kredit yang lebih baik pergi ke perusahaan di

(Theresaloancompany@gmail.com) atau jika Anda memiliki teman-teman dan memberitahu mereka untuk membantu Anda untuk menghubungi mereka untuk pinjaman, oke, Anda bisa mendapatkan yang sangat sederhana untuk mendapatkan serendah 2% dari pinjaman tanpa agunan atau penjamin. Ini adalah email mereka

(Theresaloancompany@gmail.com) Anda dapat menghubungi mereka dengan aplikasi Anda baik-baik saja dengan mereka Anda akan mendapatkan pinjaman Anda dalam waktu 24 jam, Genuine cepat dan saya harus membantu penipuan negara saya, email saya adalah (Feyzilfatma@gmail.com) hubungi saya atau (martinimarais1986@gmail.com) untuk info lebih lanjut, saya siap untuk membantu Tuhan memberkati Anda perhatikan all.please ada biaya pendaftaran tidak ada biaya transfer, tidak ada biaya pajak, tidak ada biaya asuransi) pemberi pinjaman real atau perusahaan tidak mengumpulkan biaya ini .Allah memberkati kita biaya transfer, biaya tidak ada pajak, tidak ada biaya asuransi) Lender Perusahaan nyata atau tidak mengumpulkan penutup biaya Singer,

Reply
avatar
27 December, 2016 20:22

Halo,
Saya Mrs Olivia Daniel, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kesempatan waktu hidup. Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? mencari lebih karena kami berada di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis pada tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui email di:
(Oliviadaniel93@gmail.com)


DATA APLIKASI

1) Nama Lengkap:
2) Negara:
3) Alamat:
4) Negara:
5) Sex:
6) Status perkawinan:
7) Pekerjaan:
8) Nomor Telepon:
9) Posisi sekarang di tempat kerja:
10) Pendapatan Bulanan:
11) Jumlah pinjaman yang diperlukan:
12) Durasi Pinjaman:
13) Tujuan pinjaman:
14) Agama:
15) Apakah Anda menerapkan sebelum:
16) Tanggal Lahir:
Terima kasih,

Reply
avatar
27 December, 2016 23:50

sayaaaa udah transfer dari tiga atau empat hari yang lalu :') nelpon udah nyambung tp gk diangkat kadang diangkat tp dimatiin terus udah email terus :') wa jg udah tp no respon aplingan otomatis pesan yang dari email :') galau

Reply
avatar
29 December, 2016 11:03

Mas bastian..saya ada jadi agent dan udah 4 org udah saya withdraw tp 1bulan dana ga masuk2...mas pernah daftar jd agent dan pernah withdraw komisinya ga mas?oh iya saya jg ada pembelian udah 2 hari status masih menunggu konfirmasi dari merchant...mas bastian ada kontak akulaku ga mas?

Reply
avatar
29 December, 2016 11:13

hari yang baik untuk semua orang malaysia, nama saya Puan aisha bukafia, tinggal di bandar bandar george, sila, saya ingin berkongsi kesaksian hidup yang sebenar saya di sini pada platform ini untuk semua rakyat Malaysia supaya berhati-hati dengan pemberi pinjaman pinjaman atas internet, Allah telah trully memihak kepada saya melalui ibu yang baik Puan Emiliana

 Selepas beberapa tempoh cuba untuk mendapatkan pinjaman daripada institusi kewangan, dan ditolak sentiasa, jadi saya memutuskan untuk memohon melalui pinjaman dalam talian tetapi saya telah ditipu dan saya kehilangan 5,000MYR, kepada seorang wanita di Arab Saudi.

 i menjadi begitu terdesak dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berbincang dengan seorang kawan saya yang kemudian intorduce saya kepada Puan Emiliana yang juga pemilik sebuah organisasi pinjaman global, jadi kawan saya meminta saya untuk memohon dari Puan Emiliana, jadi saya summorned keberanian dan dihubungi Puan Emiliana.

 Saya memohon untuk jumlah pinjaman Rp80,000MYR dengan kadar faedah yang lebih rendah daripada 2%, jadi pinjaman yang diluluskan dengan mudah tanpa tekanan dan semua persiapan dibuat pada pindahan kredit, disebabkan oleh hakikat bahawa ia tidak memerlukan cagaran dan jaminan untuk pemindahan pinjaman, Saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sijil perjanjian lesen daripada mereka untuk memindahkan kredit saya dan dalam masa kurang daripada dua jam wang pinjaman itu telah didepositkan ke dalam akaun bank saya.

Saya fikir ia adalah jenaka sehingga saya menerima panggilan daripada bank saya bahawa akaun saya telah dikreditkan dengan jumlah 80,000MYR. Saya begitu gembira kerana akhirnya Allah menjawab doa saya dengan pesanan pemberi pinjaman saya dengan pinjaman asal saya, yang boleh memberikan apa yang diinginkan hati saya.

Semoga Allah memberkati Ibu Emiliana untuk membuat adil hidup saya, jadi saya cadangkan sesiapa yang berminat dalam mendapatkan pinjaman untuk sila hubungi
 Puan Emiliana melalui e-mel:
 emilianawilson111@gmail.com untuk pinjaman anda

Akhir sekali saya ingin mengucapkan terima kasih kepada anda semua kerana sudi meluangkan masa untuk membaca kesaksian hidup yang sebenar saya mengenai kejayaan saya dan saya berdoa Tuhan akan melakukan kehendak-Nya dalam kehidupan anda.
satu lagi nama saya mrs aisha bukafia, anda boleh menghubungi saya untuk maklumat lanjut melalui e-mel saya: mrsaishabukafia@gmail.com.

Reply
avatar
29 December, 2016 12:29

Halo Setiap Satu, nama saya wanita Jane alice dari Indonesia, dan saya bekerja dengan bersatu bangsa kompensasi, dan kami telah mendengar dan juga membuat pinjaman dari perusahaan pinjaman, saya cepat ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan seluruh Indonesia yang mencari pinjaman di internet sangat berhati-hati untuk tidak jatuh di tangan scammers dan fraudstars, ada banyak lender kredit palsu di sini di internet dan beberapa dari mereka adalah asli dan nyata, aku ingin meluncur kesaksian tentang bagaimana Tuhan menuntun saya untuk pemberi pinjaman dan Pinjaman nyata genue telah mengubah hidup saya dari rumput rahmat, setelah saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman kredit di sini di internt, saya kehilangan banyak uang untuk membayar biaya pendaftaran, isurance, pajak, dan setelah pembayaran saya masih tidak mendapatkan saya pinjaman. Setelah berbulan-bulan mencoba untuk mendapatkan pinjaman di internet dan jumlah scammed kali uang tanpa mendapatkan pinjaman dari perusahaan mereka sehingga saya menjadi begitu putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari online genue kredit pemberi pinjaman yang tidak akan meningkatkan rasa sakit saya, jadi saya memutuskan untuk menghubungi seorang teman saya yang baru-baru mendapat pinjaman online, kita membahas kesimpulan kita tentang masalah dan dia bercerita tentang seorang wanita yang disebut Mr Dangote yang merupakan CEO dari Dangote Pinjaman Perusahaan. Jadi saya diterapkan untuk jumlah pinjaman (Rp400,000,000) dengan tingkat bunga rendah 2%, tidak merawat usia saya, karena saya mengatakan kepadanya apa yang saya ingin menggunakan uang itu untuk membangun bisnis dan pinjaman saya disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua persiapan dilakukan pada transfer kredit dan dalam waktu kurang dari 24 jam setelah pendaftaran pinjaman, sudah disimpan ke bank dan mimpi saya datang melalui. Jadi saya ingin saran yang membutuhkan genue panggilan pinjaman cepat sekarang email di Dangotegrouploandepartment@gmail.com. dia tidak tahu bahwa aku melakukan ini. Saya berdoa agar Tuhan memberkati dia untuk hal-hal baik yang telah dilakukan dalam hidup saya. Anda juga dapat menghubungi saya di ladyjanealice@gmail.com hari yang indah lebih info..

Reply
avatar
29 December, 2016 21:18

Halo,
Selamat siang
Apakah Anda mencari investasi,

pinjaman pribadi, pinjaman hipotek,

pinjaman mobil, pinjaman pendidikan,

e.t.c? Mencari lagi karena Anda berada

di tempat yang tepat untuk solusi

pinjaman Anda! CHARITY KINGS Firm Loan

memberikan pinjaman kepada perusahaan

dan individu pada tingkat bunga rendah

dan terjangkau dari 2%, silahkan

hubungi kami melalui e-mail melalui:

(charitykings2@gmail.com)

Reply
avatar
29 December, 2016 22:00

nomer WA nya brapa mba Sari?

Reply
avatar
30 December, 2016 08:15

pagi mba sari... untuk keluhan pelanggan memang responnya masih minim sekali. Saya juga pernah ngalamin kaya githu. Tapi jangan nyerah mba, terus aja kirim email, chat, WA ke CS Akulaku, mudah-mudahan transaksinya cepat diproses.

Reply
avatar
30 December, 2016 08:21

Alhamdulillah selama ini saya sebulan dua kali Withdraw gan. saya ga pernah daftar jadi agent, tapi pihak akulaku sendiri yang ngabarin kalau saya udah jadi agent melalui notifikasi di aplikasinya. Untuk pertama kali WD memang agak lama. karena perlu penginputan dan pencocokan data baru. Itu menurut saya ya... saya juga waktu pertama kali WD sempat gagal dan tidak di transfer sampai sekarang. saya juga sudah tanya beberapa kali ke Admin, mungkin waktu itu saya belum terdaftar jadi Agent, dan data saya belum ada di Agent Akulaku.

Reply
avatar
30 December, 2016 15:33

APAKAH ANDA MEMBUTUHKAN KREDIT JIKA YA DAFTAR SEKARANG.
LUIS CARLOS FINANCE Perusahaan terbatas pada modal saham. Kami menawarkan pinjaman dan
jasa keuangan dari semua jenis. pinjaman kami bervariasi dari bisnis ke
pinjaman pribadi atau kondisi jangka panjang atau pendek dengan bunga yang menguntungkan
tarif (2%). proses kredit kami sangat cepat dan dapat diandalkan dengan
jaminan. Untuk informasi lebih lanjut tentang layanan kami, kunjungi kami di email kami: luiscarlosfinance@outlook.com silakan beritahu kami
mengetahui jumlah pinjaman yang Anda butuhkan dan inginkan durasi pinjaman. Kita
berharap untuk mendengar dari Anda. Anda dapat mengirim pesan ke alamat email
di bawah. luiscarlosfinance@outlook.com

CATATAN: semua email harus maju ke: luiscarlosfinance@outlook.com

Mr Luis Carlos

Reply
avatar
30 December, 2016 19:06

Halo,
Saya Mrs Olivia Daniel, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kesempatan waktu hidup. Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? mencari lebih karena kami berada di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis pada tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui email di:
(Oliviadaniel93@gmail.com)


DATA APLIKASI

1) Nama Lengkap:
2) Negara:
3) Alamat:
4) Negara:
5) Sex:
6) Status perkawinan:
7) Pekerjaan:
8) Nomor Telepon:
9) Posisi sekarang di tempat kerja:
10) Pendapatan Bulanan:
11) Jumlah pinjaman yang diperlukan:
12) Durasi Pinjaman:
13) Tujuan pinjaman:
14) Agama:
15) Apakah Anda menerapkan sebelum:
16) Tanggal Lahir:
Terima kasih,

Reply
avatar
31 December, 2016 11:27

hari baik untuk semua warga negara Indonesia, nama saya Ibu aisha bukafia, silakan, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya benar di sini pada platform ini untuk semua warga negara Indonesia untuk berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet, Allah memiliki trully mendukung saya melalui ibu yang baik Mrs. Emiliana

 Setelah beberapa periode mencoba untuk mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan ditolak terus, jadi saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tapi saya ditipu dan saya kehilangan Rp15.000.000, dengan seorang wanita di arab saudi.

saya menjadi begitu putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan seorang teman saya yang kemudian intorduce saya untuk Ibu Emiliana, yang merupakan pemilik dari sebuah organisasi pinjaman global, jadi teman saya meminta saya untuk menerapkan dari Ibu Emiliana, jadi saya summorned keberanian dan menghubungi Mrs. Emiliana.

Aku diterapkan untuk jumlah pinjaman Rp400,000,000 dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman tersebut disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua persiapan dilakukan pada transfer kredit, karena fakta bahwa tidak memerlukan agunan dan jaminan untuk transfer pinjaman, saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah disetorkan ke rekening bank saya.

Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa account saya telah dikreditkan dengan jumlah Rp400,000,000. Saya sangat senang bahwa akhirnya Allah telah menjawab doa saya dengan memesan pinjaman saya dengan pinjaman asli saya, yang telah memberi saya keinginan hati saya.

Semoga Allah memberkati Ibu Emiliana untuk membuat kehidupan yang adil bagi saya, jadi saya menyarankan siapa pun tertarik untuk mendapatkan pinjaman untuk silakan hubungi Ibu Emiliana melalui email: emilianawilson111@gmail.com untuk pinjaman Anda

Akhirnya saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda semua untuk meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup sejati saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa Tuhan akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda.
satu lagi nama saya mrs aisha bukafia, Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: mrsaishabukafia@gmail.com

Reply
avatar
31 December, 2016 11:30

hari baik untuk semua warga negara Indonesia, nama saya Ibu aisha bukafia, silakan, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya benar di sini pada platform ini untuk semua warga negara Indonesia untuk berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet, Allah memiliki trully mendukung saya melalui ibu yang baik Mrs. Emiliana

 Setelah beberapa periode mencoba untuk mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan ditolak terus, jadi saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tapi saya ditipu dan saya kehilangan Rp15.000.000, dengan seorang wanita di arab saudi.

saya menjadi begitu putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan seorang teman saya yang kemudian intorduce saya untuk Ibu Emiliana, yang merupakan pemilik dari sebuah organisasi pinjaman global, jadi teman saya meminta saya untuk menerapkan dari Ibu Emiliana, jadi saya summorned keberanian dan menghubungi Mrs. Emiliana.

Aku diterapkan untuk jumlah pinjaman Rp400,000,000 dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman tersebut disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua persiapan dilakukan pada transfer kredit, karena fakta bahwa tidak memerlukan agunan dan jaminan untuk transfer pinjaman, saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah disetorkan ke rekening bank saya.

Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa account saya telah dikreditkan dengan jumlah Rp400,000,000. Saya sangat senang bahwa akhirnya Allah telah menjawab doa saya dengan memesan pinjaman saya dengan pinjaman asli saya, yang telah memberi saya keinginan hati saya.

Semoga Allah memberkati Ibu Emiliana untuk membuat kehidupan yang adil bagi saya, jadi saya menyarankan siapa pun tertarik untuk mendapatkan pinjaman untuk silakan hubungi Ibu Emiliana melalui email: emilianawilson111@gmail.com untuk pinjaman Anda

Akhirnya saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda semua untuk meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup sejati saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa Tuhan akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda.
satu lagi nama saya mrs aisha bukafia, Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: mrsaishabukafia@gmail.com

Reply
avatar
01 January, 2017 00:17

Halo, nama saya Sulis Susanti dari Indonesia, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih yang asli di perusahaan pinjaman palsu.
Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, aku jatuh korban penipuan oleh beberapa perusahaan pinjaman online, karena saya perlu sebuah perusahaan pinjaman yang jujur.

Aku hampir menyerah, tidak sampai saya mencari nasihat dari seorang teman yang kemudian mengarahkan saya untuk pemberi pinjaman pinjaman yang sangat handal JOY WILSON LOAN FIRM, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari 750 juta rupiah dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres pada tingkat bunga rendah dari 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah pinjaman yang saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres.

Saya ingin Anda yakin dan percaya diri bahwa ini adalah asli karena saya memiliki semua bukti pengolahan pinjaman ini termasuk kartu id, dokumen perjanjian pinjaman dan semua kertas kerja. Saya percaya Ibu Joy Wilson sepenuh hati karena dia telah benar-benar membantu dalam hidup saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi perusahaan melalui email: (joywilsonloanfirm@gmail.com)
Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (sulissusanti971@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman

Reply
avatar
01 January, 2017 01:44

Aku indriaty manirjo, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman reliabl yang MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. Saya mendapat pinjaman saya Rp850,000,000 dari MAGRETSPENCERLOANCOMPANY sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui MAGRETSPENCERLOANCOMPANY dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. menghubungi mereka melalui email:. (magretspencerloancompany@gmail.com)
Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (indriatymanirjo010@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

Reply
avatar
02 January, 2017 16:00

Pesanan saya sudah 1 bulan lebih blm nyampe order dari tgl 25 nov sampe skrg blm nyampe trus malah di akun nya tertera brg udh terkirim tpi smpe skrg saya blm terima barang nya

Reply
avatar
02 January, 2017 17:17

Mencari pinjaman adalah salah satu penyelesaian apabila ia memerlukan dana yang besar dan kadang-kadang tiba-tiba. Sebagai contoh, bagi maksud perniagaan atau perniagaan, yuran sekolah anak-anak, bayaran hospital dan sebagainya. Tiada masalah mencari pinjaman untuk menampung kekurangan dana, masalahnya ialah di mana untuk mendapatkan pinjaman bercagar. Jangan salah dalam memilih di mana untuk meminjam wang. Pilih tempat yang selamat untuk meminjam wang agar tidak dapat jumlah pinjaman yang boleh membuat peningkatan hutang anda terperangkap. Yang adalah tempat yang selamat untuk mendapatkan pinjaman dana ini? Berikut adalah tempat yang baik untuk mendapatkan pinjaman: -cahya.creditfirm@gmail.com .... dan anda juga boleh hubungi saya juga pada e-mel saya untuk maklumat lanjut di dewim090@gmail.com,,,, firma ini disahkan possitive .
Tuhan menolong kita semua (Amen)

Reply
avatar
02 January, 2017 19:29


Tuan Nyonya
Terutama di seluruh dunia, Anda perlu pinjaman uang antar individu untuk mengatasi kesulitan keuangan akhirnya memecahkan kebuntuan diprovokasi oleh bank, oleh penolakan file aplikasi pinjaman Anda. Kami adalah jaringan ahli keuangan swasta mampu membuat pinjaman untuk jumlah yang Anda butuhkan dan dengan kondisi yang membuat hidup Anda lebih mudah. Kami dapat membantu Anda dalam bidang berikut:
Keuangan *
* Home Loan
* Investasi Pinjaman
* Auto Pinjaman
* Konsolidasi hutang
* Line of Credit
* Kedua Mortgage
* Akuisisi kreditan
Anda terjebak, Bank dilarang dan Anda tidak mendapatkan manfaat dari bank atau Anda lebih baik memiliki sebuah proyek dan membutuhkan pembiayaan, kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, uang untuk berinvestasi pada bisnis. Sementara kami siap melayani anda untuk aplikasi pinjaman pribadi Anda dari € 500 sampai € 10 juta untuk masing-masing tertentu dapat membayar tingkat bunga 1,5%. Kami berada dalam posisi untuk memenuhi peminjam kami dalam waktu 12 jam sejak diterimanya permohonan mereka.
Silahkan hubungi kami untuk lebih jelasnya;
dangotegrouploandepartment@gmail.com
dangotegrouploan.wordpress.com

Reply
avatar
03 January, 2017 02:19

Anda berada di kesulitan keuangan? Apakah Anda ingin memulai bisnis Anda sendiri? Perusahaan pinjaman didirikan organisasi hak asasi manusia di seluruh dunia dengan tujuan tunggal membantu orang miskin dan orang-orang dengan kesulitan keuangan yang hidup. Jika Anda ingin mengajukan pinjaman, kembali ke kami dengan rincian email di bawah ini: (sandramarcusloancompany9@gmail.com)


Nama lengkap:
jumlah pinjaman :
Pinjaman Durasi:
Pendapatan bulanan :
negara:
Seks:
Nomor telepon:
Tanggal lahir :

Terima kasih dan Tuhan memberkati
SANDRAMARCUSLOANCOMPANY
(Sandramarcusloancompany9@gmail.com)
Ibu Sandra

Reply
avatar
03 January, 2017 15:30

APAKAH ANDA MEMBUTUHKAN KREDIT JIKA YA DAFTAR SEKARANG.
LUIS CARLOS FINANCE Perusahaan terbatas pada modal saham. Kami menawarkan pinjaman dan
jasa keuangan dari semua jenis. pinjaman kami bervariasi dari bisnis ke
pinjaman pribadi atau kondisi jangka panjang atau pendek dengan bunga yang menguntungkan
tarif (2%). proses kredit kami sangat cepat dan dapat diandalkan dengan
jaminan. Untuk informasi lebih lanjut tentang layanan kami, kunjungi kami di email kami: luiscarlosfinance@outlook.com silakan beritahu kami
mengetahui jumlah pinjaman yang Anda butuhkan dan inginkan durasi pinjaman. Kita
berharap untuk mendengar dari Anda. Anda dapat mengirim pesan ke alamat email
di bawah. luiscarlosfinance@outlook.com

CATATAN: semua email harus maju ke: luiscarlosfinance@outlook.com

Mr Luis Carlos

Reply
avatar
03 January, 2017 21:06

Apakah Anda mencari pinjaman investasi, kredit mobil, pinjaman mahasiswa, pinjaman untuk penyelesaian utang dan pinjaman pribadi? Mencari lagi karena Anda berada di tempat yang tepat untuk solusi pinjaman Anda di sini! kami memberikan pinjaman kepada perusahaan, badan swasta dan individu pada tingkat bunga rendah dan terjangkau dari 2%. Anda dapat menghubungi kami melalui e-mail melalui: (mariajorgeglobalfinance@gmail.com)

APLIKASI DATA

1) Nama:
2) Negara:
3) Alamat
4) Negara:
5) Jenis Kelamin:
6) Status perkawinan:
7) Pekerjaan:
8) Nomor Telepon:
9) Posisi sekarang di tempat kerja:
10) pendapatan bulanan:
11) dibutuhkan jumlah Pinjaman:
12) durasi pinjaman:
13) Tujuan pinjaman:
14) Agama:
15) Apakah Anda menerapkan sebelum:
16) Tanggal Lahir:
Terima kasih.

Reply
avatar
03 January, 2017 23:33

jangan Anda memiliki semua jenis masalah keuangan? Anda Perlu pinjaman untuk melunasi utang? adalah Anda dalam krisis keuangan? mempercayai kami untuk memperlakukan semua jenis pinjaman, lihat di bawah. Kami terdaftar dan
Perusahaan berwenang untuk mengeluarkan pinjaman sebesar 2%, dengan durasi minimal 6 bulan dan durasi maksimal 30 tahun.
Kami memberikan pinjaman untuk minimum pada tahun 2000 untuk maksimal 100 juta.
menawarkan layanan yang berbeda BAWAH *
Pinjaman pribadi (Aman dan Tanpa Jaminan)
* Kredit Usaha (Aman dan Tanpa Jaminan)
* Perbaikan rumah
* Pernikahan Mortgage
* Kesehatan Loan, dll
Jadi .. jika Anda tertarik, silakan kembali ke kami melalui email kami kelvinloenfirm@gmail.com
Allah segala sesuatu mungkin

Reply
avatar
04 January, 2017 16:27

Halo, nama saya Sulis Susanti dari Indonesia, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih yang asli di perusahaan pinjaman palsu.
Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, aku jatuh korban penipuan oleh beberapa perusahaan pinjaman online, karena saya perlu sebuah perusahaan pinjaman yang jujur.

Aku hampir menyerah, tidak sampai saya mencari nasihat dari seorang teman yang kemudian mengarahkan saya untuk pemberi pinjaman pinjaman yang sangat handal JOY WILSON LOAN FIRM, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari 750 juta rupiah dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres pada tingkat bunga rendah dari 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah pinjaman yang saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres.

Saya ingin Anda yakin dan percaya diri bahwa ini adalah asli karena saya memiliki semua bukti pengolahan pinjaman ini termasuk kartu id, dokumen perjanjian pinjaman dan semua kertas kerja. Saya percaya Ibu Joy Wilson sepenuh hati karena dia telah benar-benar membantu dalam hidup saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi perusahaan melalui email: (joywilsonloanfirm@gmail.com)
Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (sulissusanti971@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman

Reply
avatar
04 January, 2017 19:26

Aku indriaty manirjo, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman reliabl yang MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. Saya mendapat pinjaman saya Rp850,000,000 dari MAGRETSPENCERLOANCOMPANY sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui MAGRETSPENCERLOANCOMPANY dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. menghubungi mereka melalui email:. (magretspencerloancompany@gmail.com)
Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (indriatymanirjo010@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

Reply
avatar
05 January, 2017 04:45

Apakah Anda mencari pinjaman investasi, kredit mobil, pinjaman mahasiswa, pinjaman untuk penyelesaian utang dan pinjaman pribadi? Mencari lagi karena Anda berada di tempat yang tepat untuk solusi pinjaman Anda di sini! kami memberikan pinjaman kepada perusahaan, badan swasta dan individu pada tingkat bunga rendah dan terjangkau dari 2%. Anda dapat menghubungi kami melalui e-mail melalui: (mariajorgeglobalfinance@gmail.com)

APLIKASI DATA

1) Nama:
2) Negara:
3) Alamat
4) Negara:
5) Jenis Kelamin:
6) Status perkawinan:
7) Pekerjaan:
8) Nomor Telepon:
9) Posisi sekarang di tempat kerja:
10) pendapatan bulanan:
11) dibutuhkan jumlah Pinjaman:
12) durasi pinjaman:
13) Tujuan pinjaman:
14) Agama:
15) Apakah Anda menerapkan sebelum:
16) Tanggal Lahir:
Terima kasih.

Reply
avatar
05 January, 2017 05:46

hello semua orang ini adalah HARTFORD FINANCIAL SERVICE dunia yang dikenali organisasi kewangan dengan pensijilan perkhidmatan kewangan seperti yang kita memberi pinjaman apa-apa jenis kepada mana-mana sahaja di dunia pada kadar yang paling menarik 1.5% hubungi kami hari ini di (hartfordfinancialservice@gmail.com) kerana kami akan memberikan impian kewangan anda menjadi kenyataan
terima kasih dan Tuhan merahmati kamu

Reply
avatar
05 January, 2017 05:59

Kami adalah sebuah organisasi yang dibentuk untuk membantu orang yang membutuhkan

bantuan, seperti bantuan keuangan. Jadi, jika Anda akan melalui keuangan

masalah, jika Anda memiliki kekacauan finansial dan Anda perlu dana untuk

memulai bisnis Anda sendiri atau Anda membutuhkan pinjaman untuk melunasi hutang atau membayar

tagihan, memulai bisnis yang baik atau Anda merasa sulit

mendapatkan pinjaman modal dari bank lokal, hubungi kami hari ini via e - email

rebeccawilliamsloanfirm@gmail.com


"Jadi, jangan biarkan kesempatan ini berlalu begitu,

Anda disarankan untuk mengisi dan mengembalikan rincian di bawah ini ..


Namamu: ______________________

Alamat Anda: ____________________

Negaramu: ____________________

Tugas Anda: __________________

Jumlah pinjaman yang dibutuhkan: ______________

Jangka waktu pinjaman: ____________________

Pendapatan bulanan: __________________

Nomor handphone: ________________

Apakah Anda mengajukan pinjaman sebelumnya: ________________

Jika Anda telah mengajukan pinjaman sebelumnya, di mana Anda diperlakukan dengan jujur? ...


Bertindak cepat dan keluar dari tekanan keuangan, berantakan, dan tantangan

hubungi REBECCA WILLIAMS PINJAMAN PERUSAHAAN hari ini melalui e - mail:

rebeccawilliamsloanfirm@gmail.com

Reply
avatar
06 January, 2017 10:36

Aku indriaty manirjo, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman reliabl yang MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. Saya mendapat pinjaman saya Rp850,000,000 dari MAGRETSPENCERLOANCOMPANY sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui MAGRETSPENCERLOANCOMPANY dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. menghubungi mereka melalui email:. (magretspencerloancompany@gmail.com)
Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (indriatymanirjo010@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

Reply
avatar
07 January, 2017 10:23

Halo semua ini adalah (HARTFORD FINANCIAL SERVICE) dunia yang dikenal organisasi keuangan dengan sertifikasi jasa keuangan seperti yang kita memberikan pinjaman dari jenis apa pun ke mana saja di dunia pada tingkat yang paling menarik dari kontak 1,5% kami hari ini di (hartfordfinancialservice@gmail.com) karena kami akan memberikan mimpi keuangan Anda menjadi kenyataan
terima kasih dan Tuhan memberkati Anda

Reply
avatar
08 January, 2017 23:16

KABAR BAIK! KABAR BAIK !! KABAR BAIK !!!

Apakah Anda Berpikir Untuk mendapatkan Bantuan Kewangan, apakah Anda Serius membutuhkan Pinjaman Mendesak, apakah Anda Berpikir Untuk memulakan kepercayaan Bisnis Anda Sendiri, Anda Berada di Utang, INI ADALAH Kesempatan Anda untuk Mencapai keinginan Anda Karena kami Memberikan Pinjaman Peribadi, Pinjaman usaha, dan Kredit korporasi, dan segala maklumat macam Pinjaman Pada Tingkat bunga 2%. Hore !!! Hampir sampai Ke Penghujung Tahun Ini dan kami pada stella kelompok Perusahaan Pinjaman, Kami menjamin all Klien Berharga Kami bahwa Acha Akan mendapatkan all Pinjaman Individu DENGAN senyum di wajah Acha.
Untuk maklumat lebih lanjut sila hubungi kami Sekarang Melalui email: (stellagrouploancompany@gmail.com)

Maklumat Peminjam:

Nama lengkap: _______________
Negara: __________________
Seks: ______________________
Umur: ______________________
JUMLAH Pinjaman Dibutuhkan: _______
Pinjaman Duration: ____________
Bunga Pinjaman: _____________
Nombor telepon ________

Stella Kumpulan Pinjaman Syarikat
(Stellagrouploancompany@gmail.com)

Reply
avatar
Anonymous
09 January, 2017 21:51

kalo kita liat secara detail yaa
1. dia bilang dia nunggu sekitar 2 hari lebih
2. dia transfer di tgl 3 - 08- 16
3. barang yang dia pesen udah nyampe sabtu tgl 4 - 08 -16
jadi apa yg dia tunggu selama 2 hari lebih kalo barang yg dia pesen udah datang ke esokan harinya ....
koreksi jika saya salah

Reply
avatar
10 January, 2017 01:48

Kalau diwilayah kalimantan barat sudah bisa belum menggunakan kredit ini?

Reply
avatar
10 January, 2017 10:16

Sepertinya di wilayah Kalimantan Barat untuk program cicilan belum bisa mba.

Reply
avatar
10 January, 2017 21:24

Apakah Anda mencari pinjaman? Atau apakah Anda menolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan untuk satu atau lebih alasan? Anda memiliki tempat yang tepat untuk solusi pinjaman Anda di sini! Anthony Yuliana Lender memberikan pinjaman kepada perusahaan dan individu pada tingkat bunga rendah dan terjangkau dari 2%. Silahkan hubungi kami melalui e-mail hari ini melalui anthony.yulianalenders@gmail.com

Reply
avatar
11 January, 2017 09:00

Banyak dari mereka yang mengatakan pemberi pinjaman semua palsu, saya adalah korban dari scammers internet selama 6 bulan. kemudian saya tought bahwa hidup saya telah berakhir. jadi saya mengunjungi situs pengumuman dari pinjaman satu hari, dan saya datang di sebuah Nyonya besar, Cahya Kirana pinjaman iklan dan saya mengambil iman dan mengajukan permohonan pinjaman dari € 30.000, setelah mengisi formulir dan semua proses itu berhasil dilakukan, saya meminta untuk membayar biaya biaya transfer dan saya juga mengambil iman dan membayar biaya, sayangku untuk surmrise terbesar saya. dia memberi saya pinjaman dari € 30.000 dengan tingkat bunga yang sangat rendah dari 2% dan juga tanpa agunan yang, selama hidup saya dan pinjaman saya siap, dalam waktu 72 jam saya punya uang di rekening saya tanpa masalah. Alasan mengapa saya membuat kesaksian ini untuk hari ini, karena dia telah mengubah semua kesedihan saya untuk sukacita dan tawa. wanita sebagai bagi saya, dia adalah Allah yang dikirim untuk membantu saya. dia menemukan lebih lanjut, hubungi hari ini Saudara saya dan adik dan Anda akan puas dengan kehidupan lagi dan semua kehidupan saya saya akan sangat greatfull padanya. Hubungi ibu Cahya pada email dan mendapatkan pinjaman hari ini .. cahya.creditfirm@gmail.com ,,,, Anda juga dapat menghubungi saya di kasihbambang2012@gmail.com untuk lebih jelasnya! GBU

Reply
avatar
12 January, 2017 09:33

Halo, nama saya hendi didi. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah foolby beberapa lender online, saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya di Medan merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal untuk meminjamkan bernama pinjaman tanpa jaminan Mrs Devya Ajjaade dari Rp853 juta dalam waktu kurang dari 2 jam tanpa penundaan pada tingkat bunga hanya 1%. Saya sangat terkejut ketika saya mendapat peringatan di ponsel saya saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa nomor saya diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan, karena itu saya berjanji saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa masalah. jadi jika Anda memerlukan pinjaman cepat, pinjaman besar dan pribadi apapun, menghubunginya melalui email: ^^^^devyajjaade.loanfirm@gmail.com^^^^^
untuk pertanyaan kontak saya adalah (hendidi01@gmail.com)

Reply
avatar
12 January, 2017 12:09

gan aku order barang niih di akulaku dan uang nya udh di tf kira kira si uang balik lagi ga ya ?? soalnya ga acc nih

Reply
avatar
Anonymous
12 January, 2017 21:51

Saya juga baru kena tipu sm akulaku. DP udah ditransfer tp kok malah ditolak orderan saya.duit hilang barang ga bakalan dikirim. Modus penipuan ini mah

Reply
avatar
13 January, 2017 02:53

Halo, nama saya Sulis Susanti dari Indonesia, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih yang asli di perusahaan pinjaman palsu.
Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, aku jatuh korban penipuan oleh beberapa perusahaan pinjaman online, karena saya perlu sebuah perusahaan pinjaman yang jujur.

Aku hampir menyerah, tidak sampai saya mencari nasihat dari seorang teman yang kemudian mengarahkan saya untuk pemberi pinjaman pinjaman yang sangat handal JOY WILSON LOAN FIRM, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari 750 juta rupiah dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres pada tingkat bunga rendah dari 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah pinjaman yang saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres.

Saya ingin Anda yakin dan percaya diri bahwa ini adalah asli karena saya memiliki semua bukti pengolahan pinjaman ini termasuk kartu id, dokumen perjanjian pinjaman dan semua kertas kerja. Saya percaya Ibu Joy Wilson sepenuh hati karena dia telah benar-benar membantu dalam hidup saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi perusahaan melalui email: (joywilsonloanfirm@gmail.com)
Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (sulissusanti971@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman

Reply
avatar
13 January, 2017 12:47 This comment has been removed by a blog administrator.
avatar
14 January, 2017 02:01

Halo, saya rindu Emamllua, pemberi pinjaman kredit swasta yang meminjamkan kesempatan waktu hidup. Apakah Anda perlu pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda, atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? mencari lebih karena kami berada di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. pinjaman untuk individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi dalam bisnis pada tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini via email di: Emamallualoanfirm@gmail.com

Reply
avatar
14 January, 2017 14:47

Halo, saya bernama BAMBANG LARRY. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya secara finansial tegang, dan karena putus asa, saya telah scammed oleh beberapa lender online. Aku hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal bernama HARTFORD FINANCIAL SERVICE yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp600.juta dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 1.5%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah i diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena itu saya berjanji saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi jika Anda membutuhkan setiap pinjaman apapun, menghubunginya via email nya: hartfordfinancialservice@gmail.com
Anda juga dapat menghubungi saya di email saya burgerlarry22@gmail.com
Sekarang, semua saya lakukan adalah mencoba untuk bertemu dengan pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekeningnya bulanan.

Reply
avatar
14 January, 2017 14:57

Apakah Anda mencari pinjaman? Atau apakah Anda menolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan untuk satu atau lebih alasan? Anda memiliki tempat yang tepat untuk solusi pinjaman Anda di sini! Anthony Yuliana Lender memberikan pinjaman kepada perusahaan dan individu pada tingkat bunga rendah dan terjangkau dari 2%. Silahkan hubungi kami melalui e-mail hari ini melalui anthony.yulianalenders@gmail.com

Reply
avatar
15 January, 2017 07:19

Hello Semua orang
syarikat IRENE FERNANDEZ Pinjaman kembali di sini dan kini memberi pinjaman untuk semua jenis aktiviti pada tahun 2017 dan pinjaman ini untuk memulakan tahun baru. Anda memerlukan pinjaman segera untuk membersihkan hutang anda atau anda memerlukan pinjaman modal untuk meningkatkan perniagaan anda? Adakah anda pernah ditolak oleh bank dan agensi kewangan yang lain? Anda memerlukan penyatuan atau gadai janji pinjaman?
Kami berada di sini untuk memberi semua masalah kewangan anda, kami meminjam wang kepada orang yang memerlukan bantuan kewangan, yang mempunyai kredit yang buruk atau memerlukan wang untuk membayar bil-bil, dan untuk melabur dalam perniagaan pada kadar faedah yang rendah sebanyak 2%. julat pinjaman kami dari 20,000 Ringgit 50, 000,000.00, Ringgit juga kita meminjam dalam dolar, Rupiah dan mana-mana mata wang lain pilihan anda.

Hubungi kami hari ini melalui e-mel; (irenegironfernandez@gmail.com) untuk memohon.

Reply
avatar
15 January, 2017 14:25

Halo, nama saya Sulis Susanti dari Indonesia, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih yang asli di perusahaan pinjaman palsu.
Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, aku jatuh korban penipuan oleh beberapa perusahaan pinjaman online, karena saya perlu sebuah perusahaan pinjaman yang jujur.

Aku hampir menyerah, tidak sampai saya mencari nasihat dari seorang teman yang kemudian mengarahkan saya untuk pemberi pinjaman pinjaman yang sangat handal JOY WILSON LOAN FIRM, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari 750 juta rupiah dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres pada tingkat bunga rendah dari 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah pinjaman yang saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres.

Saya ingin Anda yakin dan percaya diri bahwa ini adalah asli karena saya memiliki semua bukti pengolahan pinjaman ini termasuk kartu id, dokumen perjanjian pinjaman dan semua kertas kerja. Saya percaya Ibu Joy Wilson sepenuh hati karena dia telah benar-benar membantu dalam hidup saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi perusahaan melalui email: (joywilsonloanfirm@gmail.com)
Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (sulissusanti971@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman

Reply
avatar
16 January, 2017 05:08 This comment has been removed by a blog administrator.
avatar
16 January, 2017 23:51

Nama saya Novi Setyaningsih dari kota megalang, Indonesia. Saya ingin menggunakan media ini untuk menginformasikan semua dalam kelompok ini mencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada scammers di mana-mana. beberapa bulan yang lalu, aku finansial turun dan saya memutuskan untuk mencari pinjaman dari Man di syngapore dan saya scammed oleh orang di syngapore. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal dan asli disebut Mrs. Emiliana, pemberi pinjaman swasta yang meminjamkan jumlah pinjaman dari Rp700,000,000 tanpa stres pada tingkat bunga 2% yang merupakan terjangkau tingkat bunga untuk saya.

setelah transfer kredit saya ke rekening bank saya, saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan telah mentransfer langsung ke rekening saya dengan Mrs Emilaian tanpa penundaan. Karena saya berjanji ibu bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi Ibu Emiliana melalui email: emilianawilson111@gmail.com

i menggunakan waktu ini untuk menginformasikan semua yang anda juga dapat menghubungi saya di email saya: setyaningsihnovi1990@gmail.com dan Ibu Aisha bukafia yang memperkenalkan saya dan mengatakan kepada saya tentang Mrs.Emiliana, Dia juga mendapat pinjaman baru dari Mrs. Emiliana Anda dapat juga menghubungi dia melalui email: mrsaishabukafia@gmail.com Sekarang,

semua yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening bulanan.

saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Allah SWT untuk menggunakan Mrs. Emiliana mengubah cerita keuangan saya dan sekarang saya seorang pemilik bangga bisnis saya sendiri, semoga Allah terus memberkati Mrs Emiliana dan terus menggunakan nya untuk membantu kita semua dalam kesulitan keuangan

Reply
avatar
18 January, 2017 06:21

Gera diena,aš bazė danų Noriu liudija gerą paskolų skolintojas, kuri parodė šviesą man po buvo apgauti 4 skirtingų interneto tarptautinės skolintojas, visi jie žada duoti man paskolą, kad man mokėti daug mokesčių, kurie suteikia ir sudarė be teigiamo rezultato. Aš pamečiau savo kietajame uždirbti pinigus, ir visa tai buvo 8,000USD. Vieną dieną, kai aš naršiau internete looking forsterated kai aš atėjau visoje parodymai žmogus, kuris taip pat buvo apgaudinėjama, ir galų gale pridedamas prie teisėtu paskolos kompanijos "VANDENYNO FINANSŲ paskolos bendrovė (oceanfinance113@gmail.com), kur jis pagaliau gavo savo paskolos, todėl aš nusprendžiau kreiptis į tą pačią paskolos bendrovė, ir tada jiems papasakojo savo istoriją apie tai, kaip man buvo apgauti 4 skirtingų skolintojų, kurie nieko nedarė, bet įvertinti man daugiau skausmo. Aš paaiškinti elektroniniu paštu kompanija ir visi jie man pasakė, buvo verkti ne daugiau, nes aš noriu gauti savo paskolos savo verslui, o taip pat padariau teisingą pasirinkimą kreiptis į juos. Aš užpildžiau paraišką paskolai gauti ir toliau visa tai buvo paprašyta iš manęs, kad aš turiu paskolą sumą $ 600,000.00 dolerių šį puikų Company "(VANDENYNO FINANSŲ paskolų įmonės} valdomą OFLC ir čia aš esu šiandien patiko mano šeima, nes OCEAN FINANCE paskolos bendrovė suteikė man paskolą, todėl aš padariau pažadą sau, kad aš nuolat matau internete apie tai, kaip aš gavau mano paskolą. Ar jums reikia paskolos skubiai? draugiškas ir greitai susisiekti OCEAN FINANCE paskolos įmonę dabar jūsų paskolos elektroniniu Pašto programos: (oceanfinance113@gmail.com) Manau, kiti žmonės taip pat duoti parodymus apie tą patį sąžiningas skolintojas

Reply
avatar
18 January, 2017 18:14

KABAR BAIK!!!

Nama saya Aris. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah penipuan oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 Juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%.

Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah dia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan kehilangan Sety saya diperkenalkan dan diberitahu tentang Ibu Cynthia Dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening bulanan.

Reply
avatar
19 January, 2017 11:37

Halo Setiap Satu, saya Mr Mohammed Mizan Dari Indonesia tetapi saya tinggal di sini di São Paulo, saya cepat ingin menggunakan media ini untuk geser kesaksian tentang bagaimana Tuhan mengarahkan saya untuk pemberi pinjaman kredit Legit dan nyata yang telah mengubah hidup saya dari rumput untuk rahmat, dari menjadi miskin untuk seorang wanita kaya yang sekarang dapat membanggakan dari hidup sehat dan kaya tanpa stres atau kesulitan keuangan. Setelah berbulan-bulan mencoba untuk mendapatkan pinjaman di internet dan scammed jumlah Rp25.000 saya menjadi begitu putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari pemberi pinjaman kredit legit secara online yang tidak akan menambah rasa sakit saya, maka saya memutuskan untuk menghubungi teman saya yang baru-baru ini mendapat pinjaman online, kita membahas tentang masalah ini dan kesimpulan kami dia mengatakan kepada saya tentang sebuah perusahaan pinjaman yang disebut HARTFORD FINANCAIL layanan. Jadi saya diterapkan untuk jumlah pinjaman (Rp800,000,000) dengan tingkat bunga rendah 1,5%, sehingga pinjaman tersebut disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua persiapan di mana dibuat tentang transfer kredit dan dalam waktu kurang dari 4 jam, pinjaman diendapkan ke bank saya. Jadi saya ingin saran salah satu yang membutuhkan pinjaman untuk cepat menghubunginya melalui email di .(hartfordfinancialservice@gmail.com) Dia tidak tahu bahwa saya melakukan hal ini saya berdoa bahwa Tuhan akan memberkatinya untuk hal yang baik yang telah dilakukan dalam hidup saya . Anda juga dapat menghubungi saya di vincentmizan@gmail.com untuk info lebih lanjut
terima kasih dan Tuhan memberkati

Reply
avatar
19 January, 2017 20:57

Saya Anna Ruddy, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang-orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali dalam pinjaman perusahaan palsu. Saya telah menjadi korban penipuan 6-kredit pemberi pinjaman, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum rilis saya dari penjara dan teman-teman saya bahwa saya menjelaskan situasi saya dan kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman ANTHONY.YULIANALENDERS reliabl. Saya mendapat pinjaman saya dari ANTHONY.YULIANALENDERS Rp900,000,000 sangat mudah dalam waktu 24 jam yang saya diterapkan, jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui ANTHONY.YULIANALENDERS dalam kehidupan keluarga saya. Saya mencari nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak ANTHONY.YULIANALENDERS. menghubungi mereka melalui email:. (Anthony.yulianalenders@gmail.com)
Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (Annaruddy1432@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman

Reply
avatar
20 January, 2017 13:57

Semoga Tuhan pujian
saudara-saudaraku ,, bagi mereka yang mengatakan ada tahu pemberi pinjaman benar di internet adalah pembohong, aku ingin kau tahu bahwa masih ada pemberi pinjaman kredit yang baik dan nyata, dan ada satu yang menjawab Allah doa-doa saya dengan. Saya telah menjadi korban penipuan internet dan saya ditipu dari 53 juta sebelum saya bertemu dengan seorang teman MOHAMMED Mizan yang bercerita tentang salah satu pemberi pinjaman, pada awalnya, saya meragukan dia karena pengalaman masa lalu saya, saya takut tapi teman-teman saya mengatakan kepada saya tidak takut bahwa mereka adalah satu-satunya yang dapat membantu saya dalam masalah keuangan saya, saya mengambil keberanian untuk mencoba, jadi saya menghubungi HARTFORD FINANCIAL SERVICE untuk aplikasi pinjaman dan saya mengikuti proses karena mereka telah diperintahkan dan saya meminta saya rinci Bank secepat pinjaman saya disetujui dan saya mengucapkan selamat atas pinjaman saya dan itu dalam waktu kurang dari 4 jam saya mendapat penurunan pinjaman saya ke rekening bank saya itu seperti mimpi bagi saya dan saya lari ke teman saya MOHAMMED saya mendapatkan pinjaman saya jadi saya menghubungi perusahaan yang saya telah menerima pinjaman saya dan dalam beberapa miuntes saya mendapat email di dan teks dari perusahaan selama penyaluran kredit saya ini mengapa saya memutuskan untuk memberikan infomation ini bahwa masih ada satu pemberi pinjaman kredit benar di internet dan saya juga mencoba untuk memberitahu saudara-saudara saya sangat berhati-hati sehingga Anda tidak akan menjadi korban seperti saya. jika Anda benar-benar membutuhkan pinjaman hari ini silakan membuat tahu kesalahan terburu-buru dan menghubungi THE HARTFORD sekarang dan saya jamin pinjaman Anda menghubungi mereka sekarang melalui email hartfordfinancialservice@gmail.com Anda masih dapat menghubungi saya via Email dafaaldo98@gmail.com lebih info. Tuhan memberkati kalian semua

Reply
avatar
20 January, 2017 14:46

Hello, semua orang, sila, saya cepat ingin menggunakan media ini untuk berkongsi kesaksian saya bagaimana Tuhan mengarahkan saya kepada pemberi pinjaman kredit yang benar-benar mengubah hidup saya kemiskinan dengan seorang wanita kaya dan kini saya mempunyai kehidupan yang sihat tanpa tekanan dan kewangan kesukaran,

 Selepas berbulan-bulan cuba untuk mendapatkan pinjaman di internet dan saya telah ditipu sebanyak 400 juta saya menjadi begitu terdesak dalam mendapatkan pinjaman daripada pemberi pinjaman dalam talian adalah legit dalam kredit dan tidak akan meningkatkan kesakitan saya, jadi saya memutuskan untuk beralih kepada rakan saya untuk mendapatkan nasihat tentang bagaimana untuk mendapatkan pinjaman dalam talian, kita bercakap mengenainya dan kesimpulan kami memberitahukan kepadanya tentang seorang wanita yang bernama Puan Theresa yang juga Ketua Pegawai Eksekutif Theresa Loan.Company

 Saya memohon untuk jumlah pinjaman (800 juta) dengan kadar faedah yang rendah sebanyak 2%, jadi pinjaman yang diluluskan dengan mudah tanpa tekanan dan semua persiapan dibuat pada pindahan kredit, disebabkan oleh hakikat bahawa ia tidak memerlukan cagaran untuk pemindahan pinjaman, saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sijil perjanjian lesen daripada mereka untuk memindahkan kredit saya dan dalam masa kurang daripada dua jam wang pinjaman itu telah didepositkan ke dalam akaun bank saya.

Saya fikir ia adalah jenaka sehingga saya menerima panggilan daripada bank saya bahawa akaun saya telah dikreditkan dengan jumlah 800 juta. Saya amat gembira kerana akhirnya Tuhan menjawab doa saya dengan pesanan pemberi pinjaman saya dengan kredit sebenar saya, yang boleh memberikan keinginan hati saya.

Terima kasih kepada Puan Theresa untuk membuat adil hidup saya, jadi saya cadangkan sesiapa yang berminat dalam mendapatkan pinjaman untuk sila hubungi Cik Theresa melalui e-mel Theresaloancompany@gmail.com untuk maklumat lanjut mengenai bagaimana untuk mendapatkan pinjaman anda,

Jadi terima kasih banyak untuk masa yang anda luangkan untuk membaca tentang kejayaan saya dan saya berdoa Tuhan akan melakukan kehendak-Nya dalam kehidupan anda.
Saya menamakan martini, anda boleh hubungi saya untuk lebih banyak rujukan melalui e-mel saya: martinimarais1986@gmail.com atau fatma melalui feyzilfatma@gmail.com. terima kasih

Reply
avatar
20 January, 2017 23:40

Apakah Anda mencari pinjaman? Atau apakah Anda menolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan untuk satu atau lebih alasan? Anda memiliki tempat yang tepat untuk solusi pinjaman Anda di sini! Anthony Yuliana Lender memberikan pinjaman kepada perusahaan dan individu pada tingkat bunga rendah dan terjangkau dari 2%. Silahkan hubungi kami melalui e-mail hari ini melalui anthony.yulianalenders@gmail.com

Reply
avatar
23 January, 2017 08:17

Apakah Anda lelah menjadi kecewa, mencari bantuan, Anda mencari pinjaman nyata? Nama saya Hellene Spencer. hipotek, pinjaman rumah, kredit mobil, pinjaman Hotel, tawaran komersial Umum Mr Daniel Blake, salah satu harus memperbarui semua situasi keuangan di dunia / perusahaan untuk membantu mereka yang terdaftar pinjaman uang pinjaman pribadi, pinjaman, kredit konstruksi, kredit bunga rendah tingkat modal dll 2%, pinjaman usaha dan pinjaman usaha kredit buruk, start up. Kami membiayai proyek di tangan dan perusahaan Anda / mitra dan saya juga ingin menawarkan pinjaman pribadi untuk klien mereka. hubungi kami melalui e-mail untuk informasi lebih lanjut: hellenspencerloanfirm@gmail.com

Reply
avatar
23 January, 2017 20:04

Butuh kredit ekonomi yang mendesak?
Sangat cepat dan langsung transfer ke rekening bank Anda
Pelunasan dimulai delapan bulan setelah Anda mendapatkan uang Anda di rekening bank Anda
* Tingkat bunga rendah dari 2%
* Pembayaran jangka panjang (1-30 tahun) Panjang
* Persyaratan pinjaman Fleksibel dan biaya bulanan
*. Berapa lama waktu yang dibiayai? Setelah Anda mengirimkan aplikasi pinjaman Anda,
Anda dapat mengharapkan jawaban awal kurang dari 24 jam
dari keuangan 72-96 jam setelah menerima informasi yang mereka butuhkan
darimu. Hubungi perusahaan yang sah dan berlisensi ini berwenang untuk memberikan dukungan keuangan untuk Semua
Kami menawarkan pinjaman mulai dari 5,000.00 ke 250,000,000.00. Max, Kami juga mengeluarkan pinjaman dalam Euro, THB-Thai Baht, Sterling dan nilai tukar Dollar adalah 2% dari semua pinjaman
Terima kasih dan Tuhan memberkati.
jika Anda tertarik kembali ke kita melalui ...
Email: Karinlookmanloancompany@gmail.com

Reply
avatar
25 January, 2017 09:38

Saya Ingin menggunakan media ini dalam mengapresiasi Renee Mooney pendanaan setelah ditipu uang saya, dalam waktu kurang dari 24 jam Dia membantu saya keluar. Dia adalah kepercayaan layak dan affordable.Contact nya di (reneemooney@outlook.com).

Reply
avatar
14 October, 2019 09:20

Layanan cicilan akulaku
hubungi whatsapp
087777118278

Reply