Sunday, October 8, 2017

Cara menyadap Whatsapp orang lain dengan aplikasi android



Siapa yang ngga tau whatsapp, aplikasi pesan yang sangat populer saat ini. Selain pesan text, aplikasi ini bisa juga mengirim file, dokumen, foto, video, voice message bahkan video call. Dan karena begitu banyak fungsinya, serta pemakaiannya pun mudah maka bagi para pengguna smartphone android, aplikasi satu ini wajib ada di smartphone mereka.

Tapi apakah anda tau bahwa pesan whatsapp orang lain bisa kita sadap.. klo sobat belum tau, silahkan baca artikel ini sampai tuntas ya..

Cara ini mungkin sedikit ekstrim.. karena melanggar hak privasi orang lain. Dan saya tidak menganjurkannya untuk perbuatan yang tidak baik. hanya untuk mengingatkan saja agar lebih berhati-hati terhadap siapa saja yg telah meminjam hp kita, mungkin nanti akun whatsapp kita di sadap orang lain. Ok langsung aja gaes simak lebih jelas lagi ok.

Aplikasi android yang bisa di gunakan untuk membajak whatsapp orang lain di playstroe itu sudah banyak sekarang. Bisa sobat liat dari gambar di bawah ini.


di playstore sobat bisa menemukan beberapa aplikasi whatsapp web yang bisa sobat gunakan untuk melakukan penyadapan.

Tapi kali ini saya memberikan contoh dengan menggunakan aplikasi whatscan..karena semua aplikasi tersebut sama saja penggunaannya, hanya menurut masing-masing saja lebih suka pakai yang mana.

setelah aplikasi whatscan terinstall di hp sobat, kemudian jalankan, maka akan keluar tampilan whats web seperti kalau dibuka di laptop atau PC.


kemudian dari hape korban ( bisa teman atau pacar ya ), buka whatsapp nya. Lalu buka option dan pilih whatsapp web.


Lalu scan QR code yang ada di hp satunya ( yang terinstal Whatscan )



Dan finally.. akun whatsapp korban sudah bisa anda dapatkan. Dan selanjutnya anda bisa melihat seluruh percakapan korban anda.

Mudah-mudahan trik ini berguna buat anda yang curiga terhadap pasangannya, tapi jangan digunakan untuk hal-hal yang tidak baik ya.. terima kasih

Related Posts

Cara menyadap Whatsapp orang lain dengan aplikasi android
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Jika Menyukai artikel di blog ini, silahkan berlangganan via email.