Tuesday, February 2, 2016

Cara Menggunakan WhatsApp tanpa nomor telpon



Whatsapp adalah aplikasi messanger yang  sangat populer pada saat ini. Karena meningkatnya popularitas ponsel  jenis Android dan iPhone. Dengan adanya aplikasi whatsapp di ponsel kita, kita dapat tetap berhubungan dengan teman-teman dan kerabat. Kita juga dapat membuat Group  yang berbeda di whatsapp untuk berbagi hal-hal yang berbeda antara berbagai jenis orang. Menggunakan whatsapp untuk  berbagi gambar, audio, video dll dengan teman-teman kita. WhatsApp saat ini telah menjadi aplikasi umum  yang digunakan oleh semua pengguna smartphone. Karena semua kalangan dari berbagai umur dapat dengan mudah untuk menggunakan  whatsapp dan memahami fitur-fiturnya.
Ada beberapa trik dan tips untuk whatsapp. Tapi dari semua itu salah satu yang terbaik trik terkenal yang paling saya suka adalah untuk membuat account whatsapp tanpa nomor telpon apapun. Sebagai orang dapat dengan mudah melihat id whatsapp jika memiliki nomor. Jadi, jika Anda ingin menggunakan whatsapp tanpa nomor telpon. Maka Anda tidak perlu khawatir karena dalam artikel ini  akan menjelaskan tentang bagaimana menggunakan whatsapp tanpa nomor telpon.
Metode Menggunakan whatsapp Tanpa Nomor Telpn Handphone.
  1. Pertama Anda harus men-download whatsapp Messenger di perangkat Android Anda lalu instal dan jalankan.
  2. Jika Anda sudah punya whatsapp di hp anda, maka Anda harus menghapus akun whatsapp tsb kemudian  men-download dan menginstal whatsapp lagi.
  3. Langkah selanjutnya adalah memasukkan nama dan memverifikasi nomor ponsel Anda. Tapi Anda JANGAN  memasukkan nomor ponsel Anda sekarang.
  4. Kemudian anda harus memverifikasi nomor ponsel Anda dengan cara lain. Dengan cara Ambil Teks + App di ponsel Anda untuk memverifikasi nomor ponsel Anda.
  5. Setelah muncul teks + App Anda harus membuka App dan pergi ke pengaturan dan pilih kontak.
  6. Anda akan menerima  nomor untuk penggunaan pribadi Anda di app. Silahkan anda copy untuk Menyalin nomor tsb atau menuliskannya di buku.
  7. Sekarang buka aplikasi whatsapp dan paste nomor yang Anda dapatkan dari teks + App.
  8. Klik tombol “Continue” kemudianAnda akan mendapatkan kode verifikasi di Text + app.
  9. Klik kode tsb dan memverifikasi akun Anda. Sekarang akun whatsapp Anda telah jadi dan siap digunakan tanpa nomor telpon.



Demikianlah Tips singkat tentang Cara Menggunakan WhatsApp tanpa nomor telponSaya harap Anda menyukai tutorial ini. Terima kasih juga sudah mampir di blog saya. Jangan lupa klik Iklan di blog ini sebagai Donasi untuk blog ini. Adios Amigos..

Related Posts

Cara Menggunakan WhatsApp tanpa nomor telpon
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Jika Menyukai artikel di blog ini, silahkan berlangganan via email.

2 komentar

Tulis komentar
avatar
10 July, 2016 12:00

mas cara munculin app + teks gimana? saya bingung neh

Reply
avatar
12 July, 2016 00:52

Itu aplikasi mas. Atau mas bisa pske aplikasi lain dari Google play, seperti Spoof Text Message, fake call and text message atau yg lain mas. Apl ini berfungsi untuk mendapatkan nomor telp palsu. ;)

Reply