Wednesday, October 19, 2016

Mengenal Paypal untuk pembayaran online




www.faezya.com paypal verifikasi


Saat ini di negara kita sudah menjamur sekali online shop maupun pebisnis-pebisnis online. Dan seiring dengan itu, proses transaksi jual beli pun semakin maju. Dengan adanya virtual bank online dan pembayaran online, menuntut kita untuk melakukan transaksi melalui pembayaran online, walaupun saat ini masih banyak user yang menggunakan pembayaran secara debit atau transfer. Dan Pembayaran online ini tentunya bagi sebagian orang di negara kita masih banyak yang belum mengerti. 
Dan dipostingan ini saya akan jelaskan sedikit tentang salah satu pembayaran online yang bernama Paypal.

PayPal adalah salah satu cara yang paling populer dan terpercaya untuk mengirim dan menerima uang secara online saat ini. Paypal juga sudah digunakan untuk transaksi seperti berbelanja, membeli domain, hosting, ataupun transaksi online lainnya. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang layanan ini dan bagaimana menggunakannya, silahkan sobat baca artikel ini sampai habis.

apa itu Paypal


Membahas tentang layanan internet banking paypal. Halaman homepage website PayPal adalah PayPal.com. Dari sini, sobat dapat membuat  akun paypal, atau mencari tahu dan belajar lebih banyak tentang apa itu paypal. Namun di artikel ini saya akan ceritakan ulasan singkat tentang paypal jika sobat sendiri tidak punya cukup waktu untuk membacanya sendiri melalui websitenya.

PAypal adalah online payment

  • PayPal adalah layanan perbankan online. Sebagai salah satu layanan tertua dan paling diakui dalam bisnis internet banking, PayPal  memberikan pelayanan yang luas sebagai media pembayaran untuk semua jenis transaksi online.
  • PayPal menjalin kerjasamanya secara dekat dengan online shop bernama  eBay, pasar online terkenal. Namun, saat ini juga sudah banyak digunakan di banyak tempat lain, sepertri di Indonesia.
  • Ada berbagai tingkat akun. Account yang paling dasar adalah akun personal. Dan akun ini gratis, dan dilengkapi dengan batas penarikan $ 500 per bulan.
Tingkatan akun paypal


Tingkatan akun Paypal

Kebanyakan orang memilih untuk membuat  akun Personal, yang pada dasarnya free alias gratis untuk digunakan sebagai alat pembayaran. Namun bagi Mereka yang berbisnis seperti menjual barang atau jasa, kebanyakan memilih jenis akun paypal yang lebih tinggi tinggi lagi.
Yaitu akun Premier, untuk akun ini ada biaya membernya dan tidak gratis seperti akun personal. Akun ini lebih tinggi batas penarikan bulanannya, sehingga memungkinkan pemegang akun ini untuk menggunakan kartu kredit dan debit pribadinya sebagai pembayaran untuk biaya yang digunakan dalam menjadi member akun premier di paypal, dan mendapatkan layanan customer support dari paypal.
Lalu ada juga akun Bisnis, yaitu akun jenis yang paling tinggi dan dengan fitur lengkap dari akun PayPal. Akun ini adalah penyempurnaan dari akun Premier, serta sejumlah fitur lain yang berguna untuk pebisnis kecil. 

Menggunakan  kartu kredit untuk  verifikasi PayPal. Kartu kredit yang digunakan untuk menghubungkan rekening kita dengan paypal cukup mudah yaitu bisa dengan kartu kredit berjenis Visa maupun Mastercard. Dengan nilai suku bunga yang sedang dan beberapa kebutuhan  untuk pembeli online biasa yang menggunakan layanan ini.


PayPal memberikan layanan dengan jaminan.  PayPal sangat popular untuk pembayaran online karena memiliki fitur dan layanan untuk membantu melindungi pembeli dan penjual dari penipuan dan berbagai permasalahan dengan pembayaran.


Jadi untuk sobat faezya yang ingin mendaftar, jangan ragu dan takut. Karena paypal memberikan jaminan dan perlindungan kepada membernya. Dan proses transaksi online akan lebih mudah dan juga cepat.
Nah itulah review singkat dari saya, agar para sobat faezya yang belum tau tentang paypal sebagai pembayaran online, agar bisa lebih mengerti dan memahami.
Dan bagi yang ingin mendaftar paypal, insya Allah akan saya pandu pada pertemuan berikutnya.

Wassalam.



Related Posts

Mengenal Paypal untuk pembayaran online
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Jika Menyukai artikel di blog ini, silahkan berlangganan via email.