Wednesday, July 22, 2009

Tips sederhana Mencari Backlink Page Rank Tinggi



Mencari Backlink Page Rank Tinggi sebetulnya mudah sekali untuk dilakukan, kamu bisa memanfaatkan tool-tool gratisan untuk membantu mencari blog page rank tinggi untuk kamu komentari.

Trik sederhana ini sangat berguna terutama bagi kamu yang senang blogwalking mencari Backlink dan berkomentar untuk menaikkan Page Rank. Mungkin lebih tepat kalo postingan ini diberi judul " Tips Blogwalking Paling efektif Untuk Menaikkan Page Rank " atau " Tips Memilih Blog Untuk Dikomentari ". Yang jelas saya akan memberitahukan anda bagaimana mencari Blog Page Rank Tinggi yang Do Follow untuk anda komentari sehigga anda mendapat Backlink secara one way link dari blog tersebut.

Tips Memperoleh Backlink PR 3 ke atas ini menggunakan 3 buah tool yang mesti kamu install dan satu buah mesin pencari (google tentunya). Jadi pastikan dulu kamu sudah memiliki Seo tool yang dibutuhkan untuk mencari backlink page rank tinggi, tool yang dimaksud adalah sbb (Silahkan klik masing-masing tool untuk menginstall):
Setelah Addons terinstall dan diaktifkan, sekarang kamu bisa mulai mencari backlink Page Rank Tinggi minimal PR 3. Berikut ini adalah langkah-langkahnya:

  1. Buka Firefox kamu kemudian buka situs google.

  2. Pada kotak pencarian ketikkan keyword yang relevan dengan situs kamu (ingat hanya cari blog yang relevan supaya dinilai baik oleh google).

  3. Setelah muncul hasil pencarian, aktifkan tool NoDoFollow untuk menandai situs mana yang DoFollow dan mana yang yang Nofollow.



  4. Karena kamu mencari backlink dari blog berpagrank tinggi maka kamu cari di hamalan pencarian dibawah konten pencarian blog yang ber page rank 3 keatas.

  5. Setelah kamu temukan, buka blog tersebut pada tab baru (klik kanan --> Open in new tab)

  6. Setelah blog tadi terbuka, segera kamu lihat pada area comment-nya dan lihat apakah area komentnya ditandai sebagai Dofollow (teks blok warna ungu) atau Nofollow (teks blok warna pink) . Jika Dofollow segera kamu berkomentar, tapi ingat jangan nyepam. komentar yang berkualitas bisa mengundang pengunjung yang tertarik dengan komentar kamu. Kalo Nofollow? terserah kamu yang jelas komentar yg berkualitas bisa mendatangkan pengunjung meskipun tanpa memperoleh backlink.

  7. Kalo sudah selesai kamu balik lagi ke google dan buka situs lainnya lalu komentari. kemudian balik lagi ke google buka blog, komentari, balik lagi ke google. (cape deh bolak-balik mulu kaya setum)

  8. Lakukan hal ini sebanyak mungkin untuk meningkatkan page rank. 
Nah sekarang kamu bisa meluncur ke google untuk mencari backlink Page Rank Tinggi, Selamat Mencoba!

CATATAN!
Page rank adalah penilaian terhadap suatu halaman dan buka terhadap suatu blog. boleh jadi blog utamanya ber PR 5 tapi bebrapa postingannya ber Page Rank 0 atau N/A. Untuk mempercepat pekerjaan anda dalam mencari backlink Page rank tinggi. anda hanya perlu sebuah trik kecil yang bisa berbuah dahsyat. Anda hanya perlu menambahkan kode filetype: html atau filetype:php pada kotak pencarian di belakang keyword yang anda cari, contoh:

Sekarang kamu sudah tahu Rahasia mendapatkan backlink dari blog page rank tinggi dengan sangat mudah dan GRATIS. kamu bisa langung meluncur ke google untuk mulai mencari backlink Page Rank Tinggi!

Related Posts

Tips sederhana Mencari Backlink Page Rank Tinggi
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Jika Menyukai artikel di blog ini, silahkan berlangganan via email.