Thursday, October 8, 2015

Mengenal innity, Jasa iklan PPC selain Google adsense



Halo Blogger blogger semua.. apa kabar nih? Moga baik2 aja semua ya.. 

Kali ini saya ingin memberikan info kepada blogger semua tentang salah satu adsensePPC yang berasa dari Malaysia dan merupakan PPC yang bisa dibilang dapat menyaingi google adsene. Nama nya adalah Innity.

Innity merupakan jaringan periklanan online yang berbasis di beberapa Negara Asia, diantaranya adalah Indonesia, Malaysia, Singapore, Thailand, Vietnam, Philippine, dan China. Innity menawarkan produk periklanan bagi kalangan blogger untuk menghasilkan uang dari blog yang dikelolahnya. Jika dibandingkan dengan google Adsense, Innity mungkin belum seberapa dikenal, hal ini karena Innity memang masih relatif baru jika dikaitkan dengan Adsense yang merupakan salah satu produk unggulan Google.

Innity merupakan salah satu pilihan periklanan yang patut dicoba karena nilai perkliknya cukup tinggi. Di Innity, tidak hanya ada campaign CPC (Cost Per Click) tapi ada juga campaign CPV (Cost Per View), CPM (Cost Per Million) dan CPE (Cost Per Engagement). Iklan-iklannya pun tergolong iklan premium, artinya banyak campaign iklan dari perusahaan-perusahaan besar. 
Innity sangat direkomendasikan meskipun nilai kliknya tidak sebesar google adsense yang membayar publishernya dengan mata uang dollar, sedangkan innity menyesuaikan pembayaran dengan mata uang dimana si publisher tinggal. dalam hal ini maka anda akan dibayar dengan mata uang rupiah.

Innity adalah salah satu program periklanan Pay Per Click yang sangat cocok kita gunakan untuk mendapatkan uang lewat blog, Di Innity Kita tidak cuma dibayar lewat klik akan tetapi juga kita dihitung setiap impresi, Nilai Klik dan Impresionnya juga sangat lumayan gede lho. PPC dari Malaysia ini telah terbukti membayar dan bukan scam, Kemaren ada saya baca di salah satu blog anak indo yang posting tentang Pembayaran pertama dari Innity. Jadi ga ada salahnya untuk mencoba PPC yang satu ini. Saya sendiri sudah mencoba mendaftar menjadi Publisher Innity. Tapi selalu gagal karena persyaratannya yang ga mudah.

Sebenarnya Innity sudah lama berdiri, sehingga bisa dikatakan innity merupakan jasa iklan yang sudah berpengalaman. Dan mungkin saya blogger yang telat untuk mereview innity ini . Telah banyak publisher yang sukses dalam mendapatkan penghasilan. Keunikan yang dimiliki oleh innity salah satunya adalah adanya system CPE (Cost per Enggagment), konsep ini akan menghitung dari setiap pergerakan kursor diarea iklan ennity, kereen kan..
  • Dan persyaratan untuk mendaftar sebagai publisher di innity adalah :
  • Blog harus mempunyai pengunjung unik 40.000 perbulan.
  • Mempunyai page view 200.000 perbulan.
  • Konten asli buatan sendiri dan tidak mengandung unsur negatif.
  • Tidak menerima blog download video, audio, atau streaming online dan lain sebagainya.
Nah bisa dilihatkan persyaratan untuk menjadi publisher di innity ga gampang untuk blogger newbie seperti saya. Dengan Traffic blog yang masih sedikit dan artikel yang masih agak plagiat sepertinya susah untuk diterima di publisher innity. Tapi dengan kerja keras dan menjadi blogging yang baik, mudah-mudahan blog kita cepat bisa diterima.

Related Posts

Mengenal innity, Jasa iklan PPC selain Google adsense
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Jika Menyukai artikel di blog ini, silahkan berlangganan via email.

1 komentar:

Tulis komentar
avatar
09 October, 2016 09:07

trims gan infonya.. iklannya sich keren2, tinggal hasilnya nanti gimana..
mampir ke blog / site ane siapa tau bisa ngisi konten..
https://beken.id/

Reply