Wednesday, August 12, 2009

Submit Artikel Otomatis Ke Social Bookmark


Bagi kamu yang senang serba otomatis saya mau bagi info tool auto submit pengirim artikel otomatis ke social bookmark. Submit artikel ke situs social bookmark dan direktori memang memiliki pengaruh yang besar untuk meningkatkan trafik dan membantu mempercepat blog menembus top 10 google. Banyak situs social bookmark yang terkenal dan bisa kamu manfaatkan semacam Digg, Propeller, Delicious, Technorati, Reddit, Tagza, dll. kamu bisa mensubmit artikel kamu ke situs-situs tersebut.

Nah Seo tool yang satu ini membantu kamu untuk mensubmit artikel ke puluhan situs social bookmark dan direktori secara (semi) otomatis. Dikatakan secara semi otomatis karena kamu tidak perlu membuka situs-situs tersebut satu per satu, tetapi kamu masih perlu menginput data satu per satu dalam di dalam tool auto submit artikel.

Oke..oke! Supaya tidak dianggap bertele-tele kamu boleh coba tool SOCIALMARKER. Dengan tool ini kamu bisa dengan mudah mensubmit artikel ke Digg, Propeller, Technorati, Reddit, Tagza, dll. Bahkan dengan tool ini kamu juga bisa memilih situs social bookmark yang Dofollow untuk mendapatkan backlink. Keren kan?

Mau yang lebih keren coba Onlywire, cukup menginput data satu kali ke tool ini, artikel anda akan secara otomatis terkirim ke 17 situs social bookmark.

Related Posts

Submit Artikel Otomatis Ke Social Bookmark
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Jika Menyukai artikel di blog ini, silahkan berlangganan via email.