Friday, July 7, 2017

Cara menampilkan Chat WhatsApp android ke komputer atau laptop

Cara menampilkan Chat WhatsApp android ke Komputer atau laptop.



Saat ini banyak sekali aplikasi messaging yang ada di playstore maupun iOs, seperti BBM, LINE, WhatsApp, Tango, Telegram dan masih banyak lainnya. Dan menurut survey yg udah gue lakukan di sekitar rumah, kebanyakan para user android khususnya, memakai WhatsApp sebagai sarana mengirim pesan kepada user lainnya. Karena menurut mereka, WhatsApp memiliki fitur-fitur yang lengkap, selain mempunya fitur andalan yang wajib buat aplikasi messaging, yakni mengirim pesan, Voice Call, Video Call. Tapi selain itu terdapat juga fitur lain yang sangat membantu para user, seperti mengirim foto, video, berbagi file, mengirim kontak dan lainnya. Selain fitur-fitur tersebut, WhatsApp juga sangat ringan jika dibuka di Smartphone android, dan yang pasti tidak bikin boros kuota. Itu menurut gue lho…

Nah kali ini gue akan berbagi tips Cara menampilkan Chat WhatsApp android ke komputer atau laptop. Mungkin cara ini khusus buat orang-orang kantoran pengguna WA yang sibuk didepan komputer atau laptop, tapi tetap aktif di WA tanpa menggunakan smartphonenya, soo.. Bos atau manager ngga akan tau kalo kita sedang chat dengan orang lain, karena akitfitasnya melalui komputer, bukan smartphone. Yaa ini mungkin ngga semua bos ya.. tapi pasti ada bos atau managernya yang ngga suka karyawannya maenan Hp..

Untuk itu sobat-sobat bisa lihat petunjuknya dibawah ini.. dengan catatan komputer atau laptop sobat sudah terhubung ke internet.

Pertama sobat masuk ke situs WhatsApp web, https://web.whatsapp.com/



Kemudian sobat masuk ke WhatsApp di smartphone sobat.

Pilih menu yang ada di pojok kanan atas. lalu pilih WhatsApp web





Setelah itu scan barcode WhatsApp yang ada dilayar komputer atau laptop sobat melalui smartphone sobat.

Dan.... WhatsApp sobat sudah bisa digunakan melalui komputer atau laptop.



Gampang kan.. :-)

Misalkan kita lagi asik-asik chat sama temen atau pacar, tapi takut ketauan bos, bisa gunakan tips ini. Dan ngetik chat juga ngga perlu repot karena tombol hp kita yang kecil, karena kalau menggunakan komputer atau laptop, kita sangat leluasa untuk mengetiknya.

Selamat Mencoba..

Related Posts

Cara menampilkan Chat WhatsApp android ke komputer atau laptop
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Jika Menyukai artikel di blog ini, silahkan berlangganan via email.