Wednesday, March 11, 2015

Apa itu Lazzada?



Bagi anda yang sering buka website, mungkin sering menemukan iklan (banner) dari Lazzada. Dan bagi sebagian orang mungkin belum tau apa itu Lazzada. Oke, disini saya akan terangkan sedikit tentang lazzada Indonesia.

LAZADA Indonesia adalah pusat belanja online yang menawarkan berbagai macam jenis produk mulai dari elektronik, buku, mainan anak dan perlengkapan bayi, alat kesehatan dan produk kecantikan, peralatan rumah tangga, dan perlengkapan traveling dan olah raga. LAZADA Indonesia didirikan pada tahun 2012 dan merupakan salah satu cabang dari jaringan retail online LAZADA di Asia Tenggara Asia Tenggara Grup LAZADA International di Asia Tenggara terdiri dari LAZADA Indonesia, LAZADA Malaysia, LAZADA Vietnam, LAZADA Thailand, LAZADA Filipina. Jaringan LAZADA Asia Tenggara merupakan cabang anak perusahaan jaringan perusahaan internet Jerman, Rocket Internet.

Internet yang merupakan bagian penting dalam berkomunikasi dan berbisnis saat ini di Indonesia, menjadikan suatu wadah dimana jaringan retail online seperti Lazzada dapat mempermudah masyarakat dalam mencari barang kebutuhannya. Tidak perlu jauh jauh ke Toko untuk membeli barang kebutuhan kita. Cukup dari rumah, kantor, atau apa saja dengan fasilitas internet kita bisa membeli barang sesuai keinginan kita.

Degan jaminan garansi yang mudah, produk berkualitas sampai proses pembayaran pun di permudah agar bisa memanjakan para pembeli dalam bertransaksi. Bagi Anda yang ingin mencoba berbelanja di lazzada, silahkan saja, mungkin saat ini sedang ada promo terbaik atau produk2 dengan harga murah yang sedang kita cari.




Related Posts

Apa itu Lazzada?
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Jika Menyukai artikel di blog ini, silahkan berlangganan via email.