Thursday, September 10, 2009

Meningkatkan Trafik Dengan Menjadi Dofollow

http://fae-zya.blogspot.com/


Blog Dofollow "katanya" kurang disukai search engine, tapi lebih disukai blogger. mana yang dipilih? tentu pengennya dua-duanya seo friendly dan disukai blogger. tapi kalo harus milih salah satu tentu lebih milih disukai blogger (lha wong pengunjung blog ini blogger semua tul.. ga..). mudah-mudahan ada persahabatan yang bisa terjalin sesama blogger.

Blog belajar seo untuk pemula ini sendiri adalah blog pertama yang aku buat dengan
serius, maksudnya sekalian belajar seo sekalian belajar blog pula, jadilah membuat blog tentang seo. Kenapa milih tema Seo? soalnya Seo merupakan senjata paling ampuh bagi yang hendak berbisnis internet.

Kembali ke soal Dofollow tadi, pada akhirnya aku mengucapkan selamat kepada yang sudah berkomentar di blog ini karena Kamu telah mendapatkan backlink secara cuma-cuma. Buat pengunjung baru silahkan berkomentar di postingan blog ini untuk mendapatkan backlink sekaligus trafik dari pengunjung lainnya. buatlah komentar yang baik dan berkualitas karena komentar yang asal apalagi nyepam akan aku hapus. Sementara ini aku masih make open comment yaitu setiap komentar yang dimasukkan akan langsung tampil. Tapi jika banyak komentar yang nyepam maka boleh jadi kebijakannya akan berubah.

Nah.. Kamu sendiri pilih Dofollow atau Nofollow?

Related Posts

Meningkatkan Trafik Dengan Menjadi Dofollow
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Jika Menyukai artikel di blog ini, silahkan berlangganan via email.