Wednesday, August 26, 2009

Tips Meningkatkan Trafik Blog



Dengan senang hati belajar seo kali ini akan berbagi Tips Meningkatkan Trafik kunjungan ke Blog. Saya yakin tips ini akan membantu Anda, jika Anda terus dan konsisten melakukannya. Berikut tips meningkatkan trafik:
  • Berkomentar di blog lain: Telah terbukti bahwa komentar di blog lain bisa meningkatkan trafik ke blog Anda. Tinggalkan komentar yang baik hiasi dengan humor, karena orang suka humor.
  • Submit artikel Anda ke Situs Media Sosial: situs media sosial adalah tempat terbaik di mana Anda bisa mengirimkan artikel dan mendapatkan trafik ke blog Anda secara instan. Cobalah kirim artikel anda ke Digg, atau Propeller. Atau bisa juga ke sosial media lokal seperti infogue atau lintas berita.
  • Komentar pada komunitas online: Bergabung dan ambil bagian dalam forum online dan komunitas. Jangan lupa untuk menambahkan tanda tangan dengan URL blog Anda, untuk menjaring trafik ke blog anda
  • Bookmarking Artikel: Mintalah pengunjung Anda untuk menandai artikel. Situs seperti StumbleUpon, del.icio.us, Google Bookmarks dan del.irio.us bisa memberi Anda banyak lalu lintas.
  • Berinteraksi dengan pemberi komentar: Buatlah hubungan persahabatan dengan pemberi komentar blog anda. Selalu berusaha untuk membantu commenter dalam memecahkan masalah mereka, jika itu tidak mungkin, berikanlah link kepada mereka ke suatu tempat yang akan memecahkan masalah mereka, jangan khawatir tentang mereka meninggalkan situs Anda, jika mereka butuh bantuan Anda mereka akan kembali.
  • Menulis dengan Konsisten: Tulis setidaknya 3-5 artikel akal seminggu. Melakukan hal ini akan membuat pengunjung Anda mengerti bahwa Anda blogger yang berdedikasi, yang peduli untuk membantu. Jika Anda tidak cukup konsisten untuk menulis maka mengapa pembaca Anda akan konsisten untuk mengunjungi blog Anda.
  • Submit blog Anda di Blog Direktori: Kirimkan blog Anda ke Technorati, TechMeme, blogcatalog dan direktori blog lain. Blog direktori juga merupakan tempat di mana Anda bisa mendaftarkan blog Anda dan dapat meningkatkan trafik khususnya pada saat blog anda baru dibuat.
  • Buat link ke artikel lain: ini sangat banyak membantu pengunjung, juga termasuk tips meningkatkan trafik secara mudah, diharapkan mereka akan betah berlama-lama di blog anda.
  • Bersabarlah: Tips meningkatkan trafik yang terakhir ini adalah yang paling penting, ini memberitahu Anda untuk bersabar. Apa pun yang Anda lakukan, baik itu membangun rumah besar atau membuat satu juta dolar, semuanya butuh waktu, begitu pula usaha online. Pertimbangkan hal ini, jika Anda telah melangkah untuk Pemasaran Internet, maka Anda tidak terlibat secara kebetulan. Jika Anda cukup sabar untuk melewati periode awal kegagalan maka masa depan Anda akan penuh dengan warna keberhasilan. 

Mudah mudahan tips meningkatkan trafik blog ini cukup membantu anda!

Related Posts

Tips Meningkatkan Trafik Blog
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Jika Menyukai artikel di blog ini, silahkan berlangganan via email.