Sunday, July 19, 2009

INILAH DAFTAR KEYWORD TOOL TERBAIK

Apakah anda masih kesulitan dalam menentukan keyword untuk blog anda, postingan ini mungkin bisa membantu anda dalam memilih keyword, di luar sana banyak sekali keyword tool yang bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan keyword yang tepat untuk blog anda, mulai yang gratisan sampai yang berbayar. Dengan Seo Tool keyword Optimizer tersebut anda bisa mengecek seberapa banyak keyword tersebut dicari dan seberapa banyak kompetitor yang memakai keyword yang sama.


Saya akan memberitahukan beberapa keyword tool yang paling sering digunakan oleh para web master dan master Seo, inilah diantaranya:

Google Adwords
Tool ini paling banyak digunakan, maklum yang punyanya om google, jadi kalo mau deket sama search engine-nya ya mesti pdkt juga dengan tool-tool buatannya. Tool ini membantu anda melihat seberapa banyak suatu keyword dicari orang dan seberapa ketat persaingannya. Tool ini juga menawarkan keyword lain yang sejenis dengan keyword yang kita input.

Google Trends
Membantu anda melihat grafik pencarian keyword dalam selang waktu tertentu antara 1 bulan hingga 5 tahun, sekaligus juga menbandingkan tren pencarian beberapa keyword.

Wordtracker
Keywoord tool ini memiliki paling banyak fitur dibandingkan tool lainnya. Juga memiliki keakuratan data yang lebih baik dibanding tool-tool lainnya. Bisa digunakan untuk mengetahui berapa banyak sebuah kata maupun frasa kata yang dicari orang melalui search engine dalam sebulan terakhir. Saya tidak mengetahui adanya keyword tool selain google adwords yang lebih banyak digunakan dibanding wordtracker ini.

Overture
Sangat terkenal terutama bagi orang yang bergelut dengan making money opportunities. Sekarang telah menjadi bagian dari Yahoo Search Marketing. Tool ini memberikan layanan data keyword yang dicari selama bulan-bulan terakhir pada jaringan overture tertentu.

Semrush
Keyword research tool yang satu ini mampu memberikan arahan tentang keyword yang bersinonim dengan keyword yang kita input, serta melihat sipa saja kompetitor yang menggunakannya dan seberapa ketat persaingannya.

Keyword Discovery
Salah satu keyword suggestion tool yang menyediakan database keyword bersinonim yang sangat banyak, disertai data frekuansi pencariannya.

Good Keywords
Kalo Keyword tool yang ini anda harus mendownload dulu, seo tool keyword henerator ini dapat digunakan pada tahap awal research keyword

Google Set
Memberikan informasi tentang keyword-keyword yang sejenis

Tool-tool diatas sangat bermanfaat terutama untuk Optimasi Seo On Page blog Anda. Oh.. ya! Satu lagi saya tambahkan,

Wordcounter
Kalo keyword tool yang ini bisa anda gunakan dalam memilih keyword yang akan anda letakan pada judul postingan anda. tool ini membantu menghitung seberapa sering suatu kata muncul dalam sebuah artikel. nah dari hasil penghitungan ini anda kemudian bisa menetukan judul artikel anda

Masih belum puas dengan seo tool dan keyword tool untuk memilih dan mengoptimalkan keyword Anda bisa coba tool-tool lainnya berikut ini:

http://tools.seobook.com/general/keyword-information/
http://www.gorank.com/seotools/ontology/
http://quintura.com/
http://www.lexfn.com/
http://www.tagcloud.com/
http://adlab.msn.com/
http://www.seodigger.com/
http://www.spyfu.com/
http://www.keywordintelligence.com/

Jika anda ingin mencari tool lainnya tinggal Googling aja, cari dengan phrase  "keyword tool" atau "keyword suggestion"




Related Posts

INILAH DAFTAR KEYWORD TOOL TERBAIK
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Jika Menyukai artikel di blog ini, silahkan berlangganan via email.