Saturday, July 7, 2018

TV LED yang sudah include DVBT-2

Menyambung pembahasan tentang siaran digital terestial di Negara kita atau sering disebut dengan siaran digital DVBT-2. Saat ini kita ngga perlu2 pusing lagi untuk membeli Set Top Box DVBT-2 agar dapat menayangkan siaran digital di rumah kita. Karena saat ini sudah ada TV Led yang sudah include DVBT-2 didalamnya, sehingga siaran digital terestial sudah bisa kita dapatkan tanpa mempunyai Set Top Box lagi.. good news Ok... hehe

Kita tinggal menggunakan antena luar yang bagus agar saluran digital yang kita dapat lebih maksimal dan bagus. Namun sayangnya untuk siaran digital, sampai artikel ini saya buat, MNC Group belum masuk, dan kita tidak bisa menayangkan statiun TV yang tergabung kedalam MNC group, seperti RCTI, Indosiar dll.

Dan salah satu TV yang saya recomendasikan adalah TV Polytron Dignity, untuk typenya ada banyak, tapi untuk seri Dignity ini sudah include DVBT-2 dan keunggulan lainnya kita bisa langsung merekam siaran yang kita lihat ke dalam usb. Soal harga di jamin masih masuk ke budjet kantong kita. kemaren saya beli untuk ukuran 32 inc harga nya sekitar Rp. 2.550.000,- saja. Tapi ngga tau sekarang sudah naik atau belum. karena itu lagi masa promo, dan ada bonusnya yaitu garansi 5 tahun..

Siaran TV biasa dan digital akan kita dapat setelah kita searching otomatis channel-channel nya pada awal setting TV nya, tapi tetap tergantung wilayah dan lokasi anda semua ya. Kita tinggal switch aja siaran mana yang ingin kita pilih, tombolnya ada di remote tv.





Oke, itu aja sedikit info dari saya, kurang lebihnya mohon di maafkan. Dan kalu ada update atau info dari agan-agan semua, bisa kasih masukan di kolom komentar.

Related Posts

TV LED yang sudah include DVBT-2
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Jika Menyukai artikel di blog ini, silahkan berlangganan via email.