Monday, January 30, 2017

Dapat penghasilan 5 juta perbulan dari volunteer Akulaku




UPDATE INFO PER 9 FEBRUARI 2017
Saat ini system ke Agenan atau voulenteer di Akulaku sedang dibekukan. Jadi beberapa Top agent terkena Banned ( penutupan Agent ) karena ada member-membernya yang tidak mebayar tagihan. Dan saya informasikan bahwa Pelayanan Akulaku saat ini sedang tidak bagus dan terlalu banyak komplain dari pelanggannya. Jadi saya hanya menginformasikan untuk mencegah hal-hal yang tidak di inginkan, agar sobat-sobat semua tidak melakukan pendaftaran / transaksi terlebih dahulu, sampai system Akulaku nya sudah berjalan baik.

Halo gaes.. Seneng jumpa lagi sama semua sobat-sobat Faezya Blog. Moga-moga semua dalam keadaan sehat wal'afiat dan banyak rejekinya..Amiin..
Kali ini saya ingin menginformasikan penghasilan saya pada bulan januari 2017 dari komisi agent di Akulaku.

Kalo kalian ada yang belum tau tentang Akulaku dan cara daftarnya silahkan lihat di link di bawah ini : 


Bukan bermaksud sombong atau lainnya, saya hanya membagikan sedikit informasi tentang besarnya komisi dari agent Akulaku yang pada aplikasinya disebut juga Volenteer. Jadi siapa tau kalian juga ingin menjadi volunteer yang sukses, dan menghasilkan jutaan rupiah setiap bulannya dari menjadi agent Akulaku.
Disini saya sertakan screenshoot bukti penghasilan dan transfer ke rekening saya pada bulan januari kuartal I dan Dua. Yang dimaksud kuartal I dan dua adalah pada sistem Akulaku, proses WD bisa dilakukan hanya 2 kali pada setiap bulannya. Minimal WD Rp.200.000, dan dilakukan hanya pada hari selasa.

Penghasilan ke 9 dan 10 Bulan Januari 2017 dari agent Akulaku

Untuk kuartal pertama saya WD pada tanggal 10 Januari 2017 sebesar 4.200.000,- dan Kuartal kedua pada tanggal 24 Januari 2017 sebesar Rp.2000.000,-



Ket : Foto diatas pada nominal transaksi terjadi kesalahan (bug) pada aplikasi akulaku. Jadi tertulis seperti itu di layar HP.

Untuk proses WD biasanya saya lakukan setiap hari selasa, dan dalam dua hari uangnya sudah masuk ke rekening pribadi saya. Namun adakalanya terjadi keterlambatan dalam proses transfer, dan saya juga pernah mengalaminya. Pada penarikan atau WD kuartal pertama saya, terjadi keterlambatan sampai sekitar 2 minggu, dan masuk kerekening saya bersamaan dengan komisi dari WD kuartal kedua saya pada tanggal 26 Januari 2017.

dapat 5 juta perulan dari volunteer Akulaku


Walaupun terlambat tapi ngga masalah, yang penting uangnya masuk kerekening saya dengan nominal yang sesuai. Saya sendiri sangat bersyukur dengan program dari Akulaku ini, karena dapat membantu perekonomian saya dirumah. :-)
Mungkin sobat-sobat lainnya juga bisa melakukannya sendiri, yang pasti selalu sabar, berdoa, bekerja keras dan Yakin. Pasti kalian akan berhasil. Dan jangan pernah meninggalkan sholat 5 waktu okey.
Untuk yang baru daftar, jangan sungkan dan ragu. Akulaku memberikan harga yang kompetitif dan banyak promo untuk kita berbelanja juga, sama seperti ecommerce lainnya. Dan asyiknya, kita bisa melakukan pembayaran secara kredit ataupun ngutang dulu disini. jadi buruan daftar. selain bisa untuk berbelanja sendiri, kita bisa jadikan bisnis kreditan kepada teman-teman lainnya. Dan juga bisa mendapatkan jutaan rupiah dari volenteer Akulaku.
Dan yang ingin daftar jangan lupa cantumkan kode refferal WTBRZ di pendaftaran dan pembelian kalian. Dan kalian akan mendapatkan potongan diskon uang muka Rp. 100.000,-

Selalu cantumkan kode refferal di bawah ini, dan saya akan memberikan tips tipsnya kepada sobat-sobat semua secara pribadi. Terima Kasih



Jumlah pendaftar melalui refferal saya 99% di approve. Tapi semua tergantung kelengkapan data diri yang anda miliki.



Ket : 

Total Bonus diatas adalah sisa dari penarikan / WD saya di bulan januari. Hanya bisa diambil pada bulan Februari nanti.

Verify mission : Jumlah pendaftar yang lolos verifikasi.
Purchase mission : Jumlah member yang melakukan pembelian.

Jadi bagaimana.. tertarik juga kan.. Ayo buruan daftar, belanja dan dapatkan jutaan rupiah dari Akulaku.

MOHON MAAF SAAT INI SAYA SUDAH TIDAK MENGGUNAKAN AKULAKU LAGI. KARENA BANYAK NYA PENIPUAN DAN SISTEM YANG BELUM BEKERJA DENGAN BAIK DI AKULAKU.


Baca Juga :



Related Posts

Dapat penghasilan 5 juta perbulan dari volunteer Akulaku
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Jika Menyukai artikel di blog ini, silahkan berlangganan via email.