Sunday, October 9, 2016

REVIEW MIFI ZTE MF 90 PLUS UNLOCK ALL GSM

MIFI ZTE MF90 PLUS

Beberapa hari lalu saya membeli modem MIFI untuk keperluan pribadi saya, Karena begitu bayaknya jenis modem mifi yang bertebaran di Indonesia jadi agak susah juga untuk menentuan mana yang bagus dan terbaik dari modem-modem tersebut. Mengingat banyak juga modem mifi yang sudah di bundling dengan provider di tanah air, dan dengan promo dan pilihan paket masing-masng provider itu, membuat para user nya harus bisa menetukan pilihannya. Sebut saja beberapa provider tersebut antara lain adalah Bold dan Smartfren. Mereka sudah menawarkan paket modem Mifi dengan kecepatan 4G, Dan tentunya dengan harga yang bersaing.
Lalu bagaimana dengan pilihan lain? ternyata provider lain juga mempunyai paket 4G yang beragam. Para provider GSM tentunya tak mau kalah dengan dua provider ya sudah saya sebutkan di atas.
Kembali kepada modem mifi yang hendak saya beli, Akhirnya saya beli merk ZTE yang sudah di unlock. Yang bearti bisa digunakan untuk semua operator. Dan kecepatan modem tersebut untuk 4G nya hanya untuk operator GSM saja.


Lain halnya dengan modem bundlingan Bolt dan Smartfren, biarpun modemnya merk ZTE tetapi sudah disetting hanya untuk operator Bolt atau Smartfren saja.
Dan untuk modem mifi yang saya beli adalah merk ZTE MF 90 Plus. Yang mungkin Plus di sini berarti bisa digunakan untuk semua operator. Saya sudah coba modem imi dengan menggunakan operator XL, Telkomsel, Dan Indosat Ooredoo. Dimana saya ingin mengetahui sinyal 4G yang bisa di dapat oleh modem ini.
Ternyata hasil yang didapat cukup memuaskan bagi saya. Sinyal 4G di rumah saya sudah cukup bagus, mengingat tidak semua lokasi sudah mendapat jaringan 4G.


Dan dengan modem ini saya bisa gonta ganti operator GSM lainnya, yang tentunya untuk mendapatkan harga yang lebih murah namun dengan  paket kuota yang maksimal.
Demikian lah review singkat dari saya, semoga bisa jadi bahan reccomendasi buat anda semua.

Related Posts

REVIEW MIFI ZTE MF 90 PLUS UNLOCK ALL GSM
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Jika Menyukai artikel di blog ini, silahkan berlangganan via email.