Friday, September 30, 2016

Bonus dan Komisi Melimpah Menjadi Agent Akulaku Indonesia




Halo sobat faezya, apa kabar?
Semoga hari ini semuanya sedang dalam keadaan sehat wal afiat ya.. dan selalu diberikan rizki yang melimpah dari Allah SWT.. Alhamdulillah Amiin... 

Hari ini saya akan bercerita kembali tantang ecommerce Akulaku.com. Kenapa saya tertarik sekali dan antusias terhadap ecommerce satu ini...? Nah disini akan saya bagi pengalaman dan juga review sedikit tentang akulaku indonesia yang perlu sobat ketahui.

Kali ini saya khusus kan untuk membahas tentang Agent di Akulaku.com. Dan apa itu Agent Akulaku? Bagaimana cara daftar menjadi Agent Akulaku? Apa keuntungan menjadi Agent Akulaku?
Mungkin sobat-sobat senior ada yang sudah tau dan sudah menjadi Agent sukses di Akulaku Indonesia. Dan bagi yang belum tau, silahkan simak sampai tuntas artikel ini.

Ok kita lanjut gaes..

Agent Akulaku Indonesia adalah user yang sudah mendaftar menjadi member akulaku dan kemudian medaftar sebagai agent untuk mendapatkan komisi dari ecommerce ini. Komisi di berikan kepada agent yang telah mendapatkan member baru melalui kode refferal agent tersebut. Dengan catatan member tersebut lolos dari verifikasi team akulaku Indonesia. Dan komisi yang diberikan berupa uang tunai yang di transfer ke rekening pribadi kita dan juga berupa voucher diskon untuk uang muka pembelanjaan sebesar rp. 100.000,-
Dan untuk cara daftarnya bisa melalui aplikasi akulaku yang bisa sobat download di playstore.


aplikasi akulaku di playstore


Untuk member baru yang ingin mendaftar silahkan buka link Cara daftar di Akulaku .
Dan bagi yang sudah mendaftar menjadi member dan lolos verifikasi, selanjutnya sobat mendaftar menjadi agent, cara nya sebagai berikut :


Pada aplikasi akulaku sobat masuk ke tab Personal, lalu pilih Volunteer. Selanjutnya silahkan sobat isi data-datanya secara teliti dan benar. Karena ke akuratan data di gunakan untuk proses transfer nantinya. Jadi jangan sampai salah ya..

Setelah itu sebar link referral sobat ke teman, sudara, dan semua orang untuk mendaftar menjadi member akulaku dan juga berbelanja melalui aplikasi akulaku. Dan tinggal tunggu komisi dari setiap member baru yang mendaftar dan berbelanja. Gampang kan... hehehe


saya sendiri sudah terdaftar menjadi Agent baru dua bulan ini. Dan dibawah ini pics komisi yang sudah saya dapatkan.


Lumayan kan gaes... Dan mudah-mudahan saya menjadi Best Agent bulan Desember karena Team Akulaku Indonesia mengadakan event yang memberikan uang tunai kepada Agent terbaik di bulan sepetember tahun ini.
Dan saya juga sudah beberapa kali payout atau Withdraw ke rekening saya. Dibawah ini salah satu screenshoot penarikan dana komisi dan juga bukti transfer akulaku ke rekening saya. Saya ambil dari yang terakhir saya WD aja gaes.





WD sebesar 3juta




Itulah alasan mengapa saya sangat antusias sekali terhadap ecommerce satu ini gaes..
Selain berbelanja untuk diri sendiri, bisa juga barang yang dibeli di kreditin ke teman-teman kita biar dapat untung. Dan juga Komisi yang gede yang kita dapat dari aplikasi akulaku ini gaes.
Di akulaku ini banyak sekali promo dan juga event yang menarik yang bisa kita ikutin. makanya ayo buruan gabung di akulaku.com, dan jangan lupa masukan kode refferal saya biar sobat dapat voucher diskon 100.000. 
Dan bagi sobat yang ingin bertanya seputar trik menjadi agent akulaku, sobat bisa isi di komentar dan sebisanya saya akan bantu jawab.

Bagi yang ingin mendaftar menjadi member baru, silahkan gunakan kode refferal dibawah ini 

KODE REFFERAL

WTBRZ

Terakhir saya berterimakasih kepada sobat-sobat yang mendaftar melalui Refferal saya, semoga kita semua selalu diberi kemudahan. Amiin Ya Rab... 
Dan Jika sobat-sobat ada kendala atas order barangnya, boleh komunikasikan dengan saya. Insya Allah saya bantu Follow UP sebisanya.
Semoga kedepannya akulaku makin maju dan cepat mengibarkan benderanya menjadi ecommerce no 1 di Indonesia, dan tingkatkan terus pelayanan kepada pelanggannya dan semoga sukses terus.


Kalau sobat suka artikel ini mohon Like Fanpage Faezya blog. terima kasih

Update : Alhamdulillah ternyata saya menjadi salah satu Best Agent bulan september. Dan sudah di transfer sesuai peringkat yaitu sebesar Rp.500.000,-
Terimakasih banyak buat akulaku dan sobat-sobat semua ya. 





MOHON MAAF SAAT INI SAYA SUDAH TIDAK MENGGUNAKAN AKULAKU LAGI. KARENA BANYAK NYA PENIPUAN DAN SISTEM YANG BELUM BEKERJA DENGAN BAIK DI AKULAKU.

Related Posts

Bonus dan Komisi Melimpah Menjadi Agent Akulaku Indonesia
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Jika Menyukai artikel di blog ini, silahkan berlangganan via email.

4 komentar

Tulis komentar
avatar
19 October, 2016 06:13

Berapa lama di transfer ke rekening kita gan?

Reply
avatar
19 October, 2016 06:13

Berapa lama di transfer ke rekening kita gan?

Reply
avatar
19 October, 2016 06:15

Berapa lama di transfer ke rekening kita gan?

Reply
avatar
19 October, 2016 08:38

Alhamdulillah saya udah 6 kali wd. Dan di transfer paling lama 5 hari. dan paling cepat 2 hari. Namun WD pertama saya mengalami keterlambatan, mungkin karena sistemnya waktu itu belum membaca data saya sebagai agent. tips dari saya setelah melakukan WD atau penarikan, sista konfirmasi juga ke email agent akulaku, agar proses WD nya cepat follow up.
Dan jika sista mengalami keterlambatan penerimaan uang / barang, selalu hubungi pihak akulaku melalui email, menurut saya respon mereka baik walaupun balasan emailnya selalu lambat.
terimakasih semoga sukses... :)

Reply