Saturday, June 4, 2016

Dapat Uang Dari Komisi Iklan PPC Kliksaya


Sebenernya review dan postingan saya tentang kliksaya ini sudah terlambat, karena sudah banyak para blogger-blogger yang sukses menjadi Publisher di Kliksaya dan mendapat banyak komisi dari blognya.
Tapi ga ada salahnya demi meyakinkan para pembaca dan juga blogger lainnya bahwa menjadi Publisher Kliksaya memang benar bisa mendatangkan uang. Walaupun saya baru mendapatkan komisi yang sedkit untuk pertama kali tapi itu terbukti bahwa PPC Kliksaya memang benar-benar membayar.
Karena saya juga masih newbie dan masih belajar soal blogging dan internet marketing, dan juga Traffic Blog saya yang masih terbilang kecil, jadi saya baru bisa mendapatkan uang dari Kliksaya dengan minimum pembayaran saja.

Screenshoot Pembayaran Komisi saya


Komisi dari Iklan PPC Kliksaya


Sekilas tentang Kliksaya bagi anda yang belum tau ya.. Kliksaya merupakan PPC lokal yang telah menjadi salah satu ppc (pay per click) terbaik pilihan para blogger atau publisher (penerbit Iklan), bukan tanpa alasan ppc ini menjadi ppc yang cukup eksis di persaingan ppc lokal di Indonesia tetapi karena begitu banyak kelebihan dan pelayanan yang ditawarkannya mulai dari sistem penghitungan klik yang valid, beragam jenis iklan yang ditawarkan, sistem block iklan yang tidak ingin ditampilkan, adanya zona iklan yang dapat mempermudah kita memperoleh iklan seperti yang kita inginkan baik dalam segi ukuran, jenis iklan (seperti iklan gambar, teks, dan header) hingga konten yang terdapat dalam iklan tersebut, selain itu dari segi sistem pembayaran dari ppc terbaik satu ini terbilang sangat lancar hingga saat ini.



Setting Zona Iklan Kliksaya


sebelum anda memulai pendaftaran sebagai publisher kliksaya ada baiknya anda membaca syarat menjadi penerbit KlikSaya.Com terlebih dahulu.
Persyaratan utama untuk menjadi penerbit KlikSaya.Com adalah situs Anda harus memiliki traffic yang cukup tinggi, yaitu minimal 10.000 pageview per bulan untuk verifikasi. Mengapa pihak Kliksaya mensyaratkan seperti itu? Karena tanpa adanya traffic, berarti tidak akan ada yang mengklik iklan. Artinya penerbit juga tidak akan menerima komisi dari jaringan periklanan.
Bagi anda yang punya blog dengan Pageview  masih sekitar 10 ribuan mungkin agak lama untuk bisa menarik komisi.  Untuk menarik komisi dari kliksaya minimal sudah terkumpul RP.60.000. Dan dari pageview tersebut sangat kecil jumlah klik yang bisa didapatkan.
Sama halnya seperti blog saya, hehehe… yang masih belum mendapat banyak pengunjung dan jumlah klik iklan, Tapi dengan usaha dan doa dan juga saling membantu sesama Blogger mudah-mudahan Blogger Indonesia semakin sukses. Amiin..
Nah bagi anda yang berminat mendaftar dan menjadi publisher Kliksaya silahkan daftar dari Link di bawah ini.


Lihat cara-cara mendaftar Publisher Kliksaya dari Link berikut ini

Ok itu aja review singkat dari saya dengan sebenar benarnya data yang ada. Jangan lupa untuk mengklik iklan di blog ini agar bisa lebih berkembang lagi ya blog saya ini. 
Happy Blogging and wassalam..


Related Posts

Dapat Uang Dari Komisi Iklan PPC Kliksaya
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Jika Menyukai artikel di blog ini, silahkan berlangganan via email.

2 komentar

Tulis komentar