Tuesday, February 9, 2016

Ingin cepat memiliki Anak



Setiap manusia mempunyai cara sendiri untuk bahagia, dan jalan menuju bahagianya pun sudah digariskan oleh Allah SWT. Menurut saya dan juga beberapa orang lain mungkin sepakat bahwa bahagia itu adalah mensyukuri apa yang telah diberikan Allah selama ini. Baik itu kekurangannya maupun kelebihannya.

Nah Tema kali ini adalah anugerah terbesar yang merupakan karunia pemberian Allah kepada semua manusia untuk memiliki buah hati atau anak. Dan dalam kasus ini pastinya bagi pasangan suami istri dan sudah menikah resmi..

Tidak semua pasutri yang langsung punya anak setelah menikah. Mungkin saja ada sang istri yang ingin KB terlebih dahulu, ada juga pasutri tsb yang belum siap untuk punya momongan, dan lain sebagainya. Namun banyak juga pasutri yang benar-benar mendambakan kehadiran sang buah hati sejak mereka menikah namun sampai beberapa tahun masa pernikahan masih juga belum mempunyai anak.

Banyak sekali factor yang memnyebabkan para pasutri belum mempunyai anak walaupun sudah lama menikah. Disini saya tidak akan menjabarkan factor-faktor tsb, karena tidak akan ada habisnya isi postingan ini nanti :-).

Saya sendiri Alhamdulillah sudah berkeluarga dan mempunyai seorang buah hati. Saya bersyukur sekali karena tahun pertama setelah menikah, saya dan istri saya langsung dikaruniai seoarang anak.

Ada kakak ipar saya, teman saya, sudara saya, yang sudah lama menikah tapi masih belum dikaruniai anak. Padahal mereka sudah konsultasi kedokter, ataupun ketempat lainnya. Berbagai cara sudah dilakukan agar mereka cepat dapat momongan seperti minum obat penyubur, di urut secara rutin, menjaga pola kerja dan pola makan ataupun lain-lain. Tapi manusia hanya bisa berusaha namun Allah juga yang menentukan.

Tapi dibalik itu semua jangan lah berkecil hati, karena Mungkin saja Allah belum memberikan rizqinya kepada para pasutri yang belum memiliki buah hati tsb. Selalu berdoa dan berusaha. Jujur saja setelah menikah pastinya para pasutri ingin mempunyai anak, karena dengan begitu kehidupan mereka menjadi lebih lengkap. Memiliki keluarga kecil yang harmonis adalah dambaan setiap insan, dan sang buah hati melengkapi keharmonisan sebuah keluarga, karena dengan begitu pasutri tersebut akan lebih saling membutuhkan dan bekerja sama, dan yang pastinya akan lebih menyayangi keluarga dan lebih pengertian.

Dan bagi para pasutri yang belum memiliki buah hati jangan sedih dan berkecil hati, tetap berdoa dan berusaha, sering konsultasilah ke dokter atau kepada siapa saja yang lebih mengerti tentang hal ini. Anda juga bisa mencari solusinya melalui referensi-referensi buku dari dokter-dokter ahli. Dan lain sebagainya.

Dan ada review dari saya semoga dapat membantu anda yang belum mempunyai buah hati. Buku ini mungkin dapat membantu anda. Tips Cepat hamil ini memberikan solusi bagi anda yang ingin cepat memiliki sang buah hati, tapi tentu saja semua dengan izin Allah SWT. Untuk lebih jelasnya silahkan anda klik banner dibawah ini.


Banner 300x250

Related Posts

Ingin cepat memiliki Anak
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Jika Menyukai artikel di blog ini, silahkan berlangganan via email.